A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Gentong Mas, Produk Alternatif Untuk Diabetes - Tribun Medan
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Medan

Gentong Mas, Produk Alternatif Untuk Diabetes

Senin, 7 Maret 2011 12:22 WIB
Gentong Mas, Produk Alternatif Untuk Diabetes
TRIBUN MEDAN.com/DANANG SETIAJI
Produk Gentong Mas
TRIBUN-MEDAN.com,  MEDAN - Bertempat di hotel Madani, PT Sarana Kencana Indonesia yang dikenal lewat produknya Gentong Mas mengadakan gathering bersama para distributor dan sub distributor, Minggu (6/3). Pada gathering tersebut, juga dijelaskan mengenai penjualan produk Gentong Mas untuk wilayah Sumut.

Muhammad Romi, Komisaris PT Sarana Kencana Indonesia, Minggu (6/3), menjelaskan bahwa produk Gentong Mas mudah didapatkan di apotik atau toko obat terdekat di seluruh Indonesia. Ia mengatakan produk ini terbilang langka di apotik karena khasiatnya yang mujarab dan bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Gentong Mas merupakan ramuan herbal bagi penderita diabetes yang terbuat dari rempah-rempah alami dengan bahan utama gula aren, jinten hitam, lada, pala, cengkeh, dan kayu manis.

Menurutnya penjualan produk ini di setiap daerah hampir merata, karena ternyata banyak orang yang membutuhkan karena menderita penyakit kencing manis atau diabetes. Gentong Mas dikemas dalam kemasan bubuk seberat 200 gram. Satu kotak Gentong Mas ini hanya dibanderol Rp 40 ribu, cukup terjangkau mengingat khasiat yang didapatkan.

Romi menjelaskan untuk penderita diabetes baiknya menkonsumsi Gentong Mas sebanyak tiga gelas per hari. Biasanya untuk penyembuhan, penderita diabetes harus rutin menkonsumsi Gentong Mas sampai sebulan. Ia menambahkan, sebulan itu rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkan diabetes, sedangkan paling cepat butuh waktu tiga minggu.

Sebagai buktinya, pihak Gentong Mas juga menyimpan banyak testimoni dari orang-orang yang sudah merasakan khasiat setelah menkonsumsi produk ini. Menurutnya biaya terapi insulin yang cukup mahal kini sudah ditemukan solusinya dengan menkonsumsi produk ini.

Gentong Mas juga dapat dikonsumsi bagi yang tidak menderita diabetes. Rempah-rempah alami khas Indonesia yang dicampurkan dalam ramuan ini juga dapat berfungsi sebagai obat masuk angin. Romi menjelaskan bagi yang sedang masuk angin akan langsung berkeringat setelah 10 menit menkonsumsi Gentong Mas. Dikatakannya, Gentong Mas juga banyak diminati oleh para pekerja free lance ataupun Polantas yang biasa bekerja hingga larut malam. Lebih lanjut, Romi menjelaskan mengapa memakai bahan dasar gula aren karena gula aren memiliki kadar indeks glisemik yang rendah, yakni hanya 35.

Indeks glisemik dikatakan tinggi dan rawan diabetes bila diatas 70, kategori sedang berkisar di angka 55 sampai 69 dan kategori rendah dibawah 55. Itulah sebabnya bila penderita diabetes akan menkonsumsi nasi putih harus ditimbang terlebih dahulu karena makanan seperti nasi putih mempunyai indeks glisemik 92 dan gula putih diangka 93.

Selain untuk pederita diabetes, ramuan herbal Gentong Mas juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh bagi penderita epilepsi, hipertensi, kolesterol tinggi, maag, asam urat, rematik, osteoporosis, anemia, gejala ginjal, insomnia, batuk, kanker, gangguan tenggorokan, sakit kepala, ataupun obesitas. Saat ini bagi yang ingin mengenal produk Gentong Mas juga dapat melihatnya terlebih dahulu di www.gentongmas.com.(dgs)
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas