A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Lima Parfum Pria Terbaik Pilihan Wanita - Tribun Medan
Minggu, 23 November 2014
Tribun Medan

Lima Parfum Pria Terbaik Pilihan Wanita

Jumat, 15 April 2011 21:03 WIB

Lima Parfum Pria Terbaik Pilihan Wanita
TRIBUN MEDAN/ERIS ESTRADA
Seorang SPG menunjukkan lima parfum terbaik pria.
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aroma merupakan suatu energi yang mengagumkan, tidak terkecuali parfum untuk pria. Pria yang memakai parfum cenderung berharap bahwa aroma yang ia pancarkan bisa membuat dirinya menarik bagi orang lain, bukannya membuat orang menjauh. Dan tentunya, pria memakai parfum untuk menarik hati lawan jenisnya, bukan untuk menjauhkan pujaan hatinya.

Untuk soal pilihan jenis parfum ini, walaupun untuk dipakai oleh kaum laki-laki, tapi wanita memiliki daya tarik yang sangat tinggi terhadap jenis parfum yang dipakai lawan jenisnya.. Ingin tahu lebih dalam aroma parfum apa yang disukai wanita pada pria? Mari simak penjelasan berikut tentang lima merek parfum terbaik pria yang menjadi parfum favorit wanita.

Yang pertama adalah Truth dari Calvin Klein. Parfum yang memiliki wewangian woody aromatic ini dikatakan memiliki kesan tersendiri bagi pria yang memakainya. Clara, salah seorang wanita karir di Medan mengaku, memiliki sense tersendiri bagi pria yang memakai aroma woody. “Pria yang memakai itu biasanya orang yang benar-benar matang dalam arti dewasa. Biasanya orangnya juga bijak. Mampu memberikan rasa nyaman kalau berada di dekatnya. Kira-kira seperti itu lah, susah mendeskripsikannya,” paparnya kepada tribun-medan.com sembari tersenyum.

Parfum yang kedua adalah X Limited dari Aigner. Parfum yang memancarkan aroma kesegaran ini memang layak bagi pria yang charming atau mereka yang berjiwa ekspresif. Aroma citrus yang terpancar dari wewangian Aigner ini memang unggul dalam level kesegaran. Wangi jenis ini biasanya disukai oleh wanita muda yang gaul dan senang jalan. “Wanginya lembut dan segar sekali. Malah kalau sekilas persis seperti parfum wanita karena mirip aroma buah-buahan,” terang Ira, salah satu mahasiswi Universitas Sumatera Utara. Ia mengungkapkan, pria yang cocok memakai parfum seperti ini adalah pria yang muda dan trendy. Parfum ini dibanderol sekitar Rp 200ribuan di Toko Coty.

Di posisi ketiga ada parfum Paco Black Rabanne. Parfum yang ditujukan bagi pria yang kerap beraktivitas di malam hari, entah itu meeting business, pesta ataupun sekedar hangout ini, memang memiliki kesan misterius. Itu tercermin dari botolnya yang hitam legam namun eksotik. Sisi maskulin pun terpancar dari wewangian mint, corainder dan bergmot yang terkandung di dalamnya.

“Aromanya sangat khas dan natural. Benar-benar cowok sejati,” jelas Liana, salah seorang pembeli parfum di Toko Coty yang ditemui Tribun beberapa waktu lalu. Untuk parfum ini dihargai sekitar Rp 400ribuan.

Hugo Boss Army menduduki posisi keempat dari merek parfum pria yang paling diincar wanita. Parfum yang termasuk maestro dalam menghasilkan produk ini memang cukup anyar di telinga kaum wanita. Nuriko, salah seorang karyawan bank swasta di Medan pun mengakui kalau parfum ini memiliki aroma hangat yang menyeruak dari rum yang kental. Wangi manis yang dominan dan beberapa campuran buah Grapefruit, Green Apple dan floral dengan kadar yang tepat, sehingga tidak terlalu mendominasi unsur hangatnya, perpaduan yang seimbang antara warm dan sweet.

Yang terakhir adalah Connect dari FcUK. Parfum yang menghasilkan aroma tegas dan aktif ini memang cocok bagi pria yang sporty dan gemar bertualang. Aromanya yang cukup keras namun tidak menyengat dirasa cukup bertahan lama walaupun aktivitasnya berlebih hingga mengeluarkan keringat.
Penulis: Eris Estrada
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas