Miss Aceh Cemerlang di kota Medan

Miss Indonesia Aceh 2010

Miss Aceh Cemerlang di kota Medan
TRIBUNMEDAN/TAUFAN WIJAYA
Diana
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kemajuan dunia entertainmen dan modelling di kota Medan memang sedikit lebih maju di banding kota kelahirannya, Aceh. Hal itu diakui Miss Indonesia wakil aceh 2010, Mardiana. Lahirnya talenta-talenta muda yang tak pernah ada hentinya di kota Medan, menarik perhatian perempuan yang biasa disapa Diana ini untuk mencari peruntungannya.

Baru setahun ia meniti karirnya, sederet prestasi dan pengalaman bergengsi sudah diraihnya dalam waktu yang cukup singkat, Miss Indonesia yang tahun ini disandangnya misalnya, merupakan hasil kerja keras dari keikut sertaannya didunia modelling ketika ia memutuskan mengambil studi akuntansi di UMSU.

“Awalnya gue di tawarin temen untuk ikut model, kemudian selang berapa lama ada pemilihan Miss Indonesia dan coba ikut, ternyata terpilih untuk mewakili Aceh karena gue lahir di sana,”ujarnya saat ditemui kemarin di Kensington Creative, Jalan Bukit barisan.

Putri ketiga dari empat bersaudara ini mengaku lebih bisa mengeksplore bakat yang ada dalam dirinya selama berada kota yang sudah banyak mengeluarkan model, artis dan penyanyi yang sudah malang melintang dijagat hiburan tanah air.

“Nyaman gue di sini, kalau di Aceh kan gak ada lomba model dan sejenisnya, paling ada busana muslim,”kata mahasiswi yang punya koleksi ratusan sepatu tersebut.

Pengetahuannya tentang budaya, perempuan, pariwisata dan lainnya dirasakannya semakin bertambah setelah mengikuti ajang ternama pemilihan miss tersebut.

“Dua minggu gue di Jakarta bersama Miss wakil dari tempat lainnya, dapat banyak ilmu pengetahuan, pengalaman dan teman, kebetulan gue satu apartemen sama Putri, Miss wakil dari Medan,”katanya.

Pria Idaman Diana

Ketika ditanya tentang harapannya di tahun depan, tercetus dari mulutnya ingin memiliki seorang kekasih,

“Punya pacar kali yah,”ujarnya sembari bercanda. Saat ditanya tetang cowo idamannya, ia mengatakan “Ya, mapan, baik dan sayang sama gue dan keluarga, “ujarnya tersenyum.

Ia mengaku saat ini dirinya memang masih jomblo dan belum memikirkan terlalu jauh tentang itu. Walaupun usianya masih terbilang muda, Putri dari pasangan M Yusuf Ibrahim dan Erlina Usman punya target sendiri tentang kapan ia menikah, setelah mendapat banyak ilmu tentang pemberdayaan wanita selama mengikuti ajang Miss Indonesia.

“Umur 25 tahun seh idelanya dan juga harapan gue, masih banyak cita-cita yang ingin tercapai, tenang anak mungkin gmna dikasih sama Allah aja,”ujar perempuan yang biasa disapa Diana ini.
Ia berharap bisa menggapai cita-citanya menjadi seorang wanita yang sukses karirnya di bidang akuntansi, seperti apa yang sedang ia pelajari di kampusnya. “Memang suka itung-itungan, lebih menantang juga,”katanya.

biofile
Nama: Mardiana
Lahir: Aceh, 10 Oktober 1991
Status: Mahasiswi Akuntansi UMSU
Hobi: Travelling, Baca
Agama: Islam
Cita-cita: Wanita Karier
Ayah: M Yusuf Ibrahim
Ibu: Erlina Usman
Alamat: Jalan Muctar Basri, Medan
Email Fb: dianadedes@yahoo.com

prestasi
- Miss Indonesia 2010 Aceh
- Juara II Model Shopie Paris 2010
- Pemotretan di Jakarta dan Surabaya 2010
- Show Sogo Sparkling Cristmast and New Year 2010

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved