Hari Kartini

Suzuya Memakai Batik di Hari Kartini

Kemarin seluruh Pramuniaga yang bekerja menggunakan Pakaian Kebaya

Suzuya Memakai Batik di Hari Kartini
Tribun Medan / Indra

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Hari Kartini yang jatuh pada setiap tanggal 21 April ternyata menjadi perhatian juga oleh Suzuya Kampung Baru. Kemarin seluruh Pramuniaga yang bekerja menggunakan Pakaian Kebaya. Ada sebanyak 90 Pramuniaga yang menggunakan kebaya tersebut.Suasana berbeda ini merupakan acara lanjutan dimana pada tahun sebelumnya juga sudah dilakukan oleh Suzuya.


“Tak hanya SPG saja yang memakai kebaya, untuk Suvervisor juga turut merayakan hari kartini ini, mereka juga berpakaian baju kebanggan kita itu, sementara pria sendiri memakai baju batik, Ujar Store Manager Suzuya Kampung Baru Singgih Koerniawan. Kamis (21/04/2011)


Untuk Periode Kartini ini juga Suzuya Kampung Baru mengadakan Promo dengan nama Belanja Gaya. Khusus wanita diberikan harga spesial untuk segala macam Produk Remaja Wanita seperti , Tas, baju, Celana, Rok, Blues, tas, serta sandal dan juga Sepatu. Untuk Potongan sudah disediakan mulai dari 20 sampai dengan 50 persen dengan ketentuan hanya untuk yang bermerek ROMP.


Pada hari kartini ini juga setiap Customer wanita yang berbelanja diberikan satu buah hadiah berupa Gift, dimana hadiah ini sendiri akan terus diberikan sampai hari Minggu ( 24/04/2011) selama persedian masih tersedia, untuk itu sepertinya anda yang kaum wanita harus cepat pergi ke Suzuya dimana untuk mendapatkan hadiah itu tidak diberikan persyaratan apapun.


Masih dalam rangka memperingati hari Kartini Pada tanggal 1 Mei mendatang Suzuya Kampung baru akan mengadakan lomba kebaya indah, dimana Suzuya member kesempatan kepada Customer untuk menunjukkan kebaya indahnya. Ini bisa diikuti oleh Customer yang berusia 14 sampai 19 tahun.


“Untuk kesempatn ini kami berikan untuk Customer yang masih muda, untuk pendaftaran akan kami berikan secara gratis dan untuk hadiah sudah kami sediakan Hadiah berupa Voucer belanja senilai jutaan rupiah, tropi dan juga bingkisan” ujar Singgih Koerniawan.

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help