Amine Kanoun Diturunkan Sejak Menit Awal

Stopper tangguh asal Tunisia itu sudah pulih dari cedera hamstring yang diperolehnya saat Bintang Medan menjamu Jakarta 1928 FC

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah Guti Ribiero, Ahn Hyo Yoen giliran Amine Kamoun yang dipastikan Pelatih Kepala Michael Feichteinbeneir akan diturunkan sejak menit awal.

Stopper tangguh asal Tunisia itu sudah pulih dari cedera hamstring yang diperolehnya saat Bintang Medan menjamu Jakarta 1928 FC. Barisan pertahanan The Soldier Kinantan disebutkan akan semakin sulit ditembus kubu lawan.

Amine Kamoun diharap-harapkan cepat pemulihannya. Tanpa keberadaannya, kerap kali terjadi kesalahan koordinasi di lini belakang. Alhasil, laga kandang lebih dominan diraih dengn hasil seri dan laga tandang kerap kalah.

Perannya sebagai poros halang memang menjadi fondasi utama Bintang Medan. "Saya pastikan dia (Amine) akan turun sejak menit awal. Dia sudah pulih dan ini akan semakin memperkuat barisan pertahanan kami," kata Feichteinbeneir tersenyum. Amine akan kembali membela klubnya saat dijamu Bogor Raya FC.(raf)

Penulis: Randy P.F Hutagaol
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved