• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Medan

Smeck Putus Asa PSMS Kalah

Selasa, 26 April 2011 21:46 WIB
Smeck Putus Asa PSMS Kalah
Tribun Medan / Irfan
Ketua SmeCk Holigon
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua Umum Suporter Medan Cinta Kinantan (SmecK Hooligan) Nata Simangunsong, mengaku kecewa tim yang mereka agung-agungkan yaitu PSMS kalah atas tim lawan Persitara Jakarta Utara dengan skor tipis 0-1, Selasa (26/04/2011).

Dijumpai usai melakukan nonton bareng (Nobar) di sekret SmecK Jalan Gedung Arca, Nata mengatakan tidak hanya karena timnya kalah pihaknya kecewa, melainkan juga karena pengawas pertandingan tidak membuka mata.

"Pada dasarnya PSMS bermain baik, bahkan gol di babak pertama saya rasa itu sah dan tidak offside. Itu sebabnya saya meluapkan kekecewaan lebih terhadap pengawas pertandingan, termasuk wasit," ujar Nata.

Pemilik Si Boss Productions ini mengatakan, ketidak adilan penyelenggara pertandingan juga terlihat pada pihak PSSI pusat. Stadion Tugu di Jakarta Utara sebagai lokasi pertandingan ia katakan sangat tidak layak, namun kenapa PSSI sebagai penyelenggara merestui pertandingan digelar.

Kekesalan Nata juga beralasan, sebab pertandingan melawan Persitara menjadi kunci PSMS bisa maju ke babak delapan besar untuk masuk kasta tertinggi sepakbola Indonesia yaitu Super Liga Indonesia (SLI).

"Pertandingan tadi adalah kunci PSMS bisa masuk ke SLI. Kalau sudah kalah begini, kita jadi berharap kepada poin tim lain. Pertandingan terakhir melawan Persikabo Bogor juga tidak berarti meskipun PSMS bisa menang," ujarnya.(Irf)
Penulis: Irfan Azmi Silalahi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
5458 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas