• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Medan

Purwacaraka Music Studio gelar Promo Pendaftaran

Senin, 2 Mei 2011 21:55 WIB
Purwacaraka Music Studio gelar Promo Pendaftaran
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Purwacaraka Music Studio yang berada dijalan Selamat Riyadi No 24 menggelar diskon sebesar 50 persen untuk biaya pendaftaran siswa barunya. Biaya pendaptaran yang biasanya dikenakan Rp 300 rb kini sudah bisa dibayar dengan biaya Rp 150 ribu untuk semua jurusan. Ada beberapa jurusan yang bisa dipilih diantaranya , drum, Piano, Keyboard, gitar, bass, biola bahkan juga Vocal.

Untuk biaya bulanan setiap jurusan akan dikenakan biaya sebesar Rp 250 rb hanya saja untuk Biaya bulanan belajar Drum lebih sedikit berbeda yakni Rp 300 rb dimana dalam perbulannya hanya ada empat kali pertemuan saja. Masing masing dalam setiap pertemuannya akan  diberikan waktu belajar selama setengah jam saja.

“ Disini sistem pembelajaran menggunakan sistem Privat dimana hanya ada satu siswa dan satu Instruktur dalam satu ruangan” ujar Kordinator Instruktur yang sederajat dengan Kepala Sekolah Ruspian.

Ditempat ini semua siswa akan dibekali dengan alat musik yang sesuai dengan standart, dimana dengan alat ini memudahkan siswa dalam proses pembelajaran. Ada sebanyak 13 unit Ruangan yang ada disini dimana semuanya sangat nyaman dan Full AC.

Untuk memilih waktu anda bisa melakukan negosiasi yang baik dalam mengatur waktu dengan pihak Studio dimana studio ini sendiri dibuka mulai pukul sembilan pagi sampai dengan delapan malam.

Disini untuk penerimaan siswa akan dilakukan penyeleksian untuk usianya dimana untuk siswa pemula boleh mendaptar vokal dan juga piano usia 4 tahun sedangkan untuk jurusan lainnya hanya boleh dari usia 6 tahun.

Tenaga pengajar atau Instruktur yang ada telah disediakan sebanyak 18 orang dimana semua instruktur ini telah di seleksi atau diaudisi oleh Musisi Purwacaraka. Pihak Purwacaraka Music Studio Sendiri tidak menerima panggilan untuk belajar dirumah siswa dimana ini sudah terjadi sejak tahun 2005 dari berdirinya studio milik musisi Indonesia ini.

“ Disini setahun sekali ada ujian  dari Jakarta yang disahkan Oleh Diknas tingkat dua Medan , sertifikat yang akan diberikan bisa menjadi panduan untuk naik tingkatan dikelas yang berikutnya” ujar Ruspian.

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
6070 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas