A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Jam Tangan Mido Didiskon Rp 4 Juta - Tribun Medan
Selasa, 25 November 2014
Tribun Medan

Jam Tangan Mido Didiskon Rp 4 Juta

Rabu, 18 Mei 2011 10:42 WIB

Jam Tangan  Mido Didiskon Rp 4 Juta
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN
Jam tangan Mido
Laporan Wartawan Tribun Medan/Indra Gunawan

TRIBUN- MEDAN. com, MEDAN - Penampilan memang bisa berubah ketika kita mengenakan aksesoris, misalnya jam tangan. Namun jam tangan yang dipakai hendaknya bukan hanya sebagai alat penunjuk waktu saja tetapi jam tersebut memiliki medol yang bagus. Khusus anda yang Pria bisa mendatangi Toko Jam Tangan City Kent Watch. Di toko ini anda bisa mendapatkan jam tangan dengan merek MIDO.

“ Jam tangan ini launching pada tanggal 4 mei yang lalu dimana saya sendiri menghadiiri acara tersebut dengan membawa satu unit, saya berani jamin bahwasanya jam tangan ini hanya disini untuk di Medan. Jika mendapatkannya ditempat lain saya akan beri gratis ni jam” ujar Pemilik Toko Alay pada Tribun Selasa, (17/5).

Alay juga menambahkan bahwasanya jam tangan ini merupakan merek lama yang telah vakum sekitar sepuluh tahun lamanya dan muncul kembali ditahun 2011 ini. Harga dari jam tangan ini sendiri pada saat sekarang didiskon dari harga Rp 20 juta menjadi Rp 16 juta dengan diskon 20 persen, selain itu jam tangan ini juga limited edition yang hanya ada 300 pcs didunia. Tentunya menjadi kebanggan tersendiri ketika memilikinya. Apalagi jam tangan ini merupakan jam tangan dengan Made in Swiss.

Untuk warna jam tangan ini berwarna hitam yang sengaja didesain untuk pemakainya laki laki. Bentuknya yang menarik membuat semua kalangan pria bisa memakainya. Untuk talinya berbahan dari rubber dengan casing black stiil. Pada bagian mesin menggunakan Crono Otomatic yang tidak sama sekali memakai batrai. Jam yang menobatkan Betran Antolin, Ariwibowo dan juga Ferry Salim sebagai Iconnya ini tahan air sampai dengan kedalaman 100 meter. Untuk Garansinya diberikan garansi Internasional selama satu tahun lamanya.

“ Pada bagian kacanya menggunakan kaca saphire Cristal yang anti gores, bukan lagi berbentuk angka dan sedikit berbeda bahwasanya waktu ditandainya dengan tanda titik saja, selain itu untuk model detiknya sudah sweep secend hand yang berutar terus tanpa berdetik seperti kebanyakan jam lainnya” ujar Alay.(dra/tribun-medan.com)
Penulis: Indra Gunawan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas