• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribun Medan

Belanja di Matahari Dapatkan Voucher Rp 250 Ribu

Minggu, 22 Mei 2011 15:05 WIB
Belanja di Matahari Dapatkan Voucher Rp 250 Ribu
TRIBUN MEDAN/FAHRIZAL FAHMI DAULAY
Seorang SPG Matahari Plaza Medan Fair, Menunjukkan celana Jeans Wrangler.
Laporan wartawan Tribun Medan/Fahrizal Fahmi Daulay

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Matahari Plaza Medan Fair mendapatkan Denim Fair, setiap belanja akan memperoleh voucher belanja sebesar Rp 250 ribu. Demikian disampaikan Megawati Duty Manager Matahari Plaza Medan Fair kepada Tribun Medan, Sabtu (21/5).

Pada program belanja Denim Fari, bagi customer yang berbelanja Rp 500 ribu, para konsumen bisa mendapatkan satu kali stampel. Stempel ini berguna untuk memperoleh voucher belanja.

“Setelah belanja, maka di pusat informasi para kostumer dapat menukarkannya dengan stempel belanja. Setelah memperoleh 10 kali stempel dengan total belanja Rp 5 juta, maka ia bisa memperoleh satu voucher belanja sebesar Rp 250 ribu,” kata Mega.

Sementara itu program belanja tersebut dimulai dari 20 Mei hingga 12 Juni 2011. Program tersebut untuk brand Wangler, Lea, Levis dan Lee Coper.

Disamping itu, jika customer tidak ingin memperoleh stempel yang nantinya akan digunakan untuk memperoleh voucher belanja Matahari juga banjir diskon untuk pembelian celana jeans.

Saat ini Matahari Plaza Medan Fair memberikan diskon promo untuk setiap pembelian celana jeans sebesar 30 persen hingga 50 persen. Diskon belanja juga berlaku untuk setiap pembelian brand Wangler, Lea, Levis dan Lee Coper.

Misalnya untuk celana jeans Wrangler warna biru ukuran 32 dihargai sebesar Rp 469 ribu di diskon sebesar 50 persen. Sedangkan untuk celana jeans Lois warna coklat dibanderol dengan harga Rp 379.500 didiskon sebesar 30 persen.(riz/tribun-medan.com)
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
8092 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas