• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Medan

BLH Sediakan 200 Ribu Bibit Penghijauan

Senin, 30 Mei 2011 22:13 WIB
BLH Sediakan 200 Ribu Bibit Penghijauan
TRIBUN MEDAN / IST
SERAHKAN HADIAH - Ketua BLH Sumut, Hidayati menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba di Lapangan Benteng, Kamis (26/5) lalu.
Laporan Wartawan Tribun Medan/top

TRIBUN-MEDAN.com,  MEDAN - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi Sumatera Utara menyediakan 200 ribu bibit pohon untuk penghijauan di lahan-lahan kritis di Sumatera Utara. Hal itu disampaikan Kepala Badan Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara Hidayati melalui siaran persnya yang diterima Tribun Medan, Minggu (29/5).

"Kami sudah mendistribusikan bibit-bibit tersebut ke beberapa kabupaten dan kota seperti Medan, Tebingtinggi dan kabupaten lainnya," kata Hidayati.

Hingga saat ini, kata Hidayati, bibit pohon tersebut masih banyak tersedia di BLH Sumut. Bagi masyarakat, LSM maupun organisasi yang peduli lingkungan dan butuh bibit pohon untuk penanaman pohon di lahan kritis bisa datang ke BLH Sumut. "Jika butuh bibit, silahkan saja datang ke kantor BLH Sumut Jalan T Daud, kita akan berikan bibit yang dibutuhkan," ujar Hidayati.

Hidayati menjelaskan, Pekan Raya Lingkungan Hidup 2011 dan CSR Expo di Lapangan Benteng sudah ditutup Kamis (26/5) malam. Dikatakan Hidayati, dirinya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh 54 peserta yang berpartisipasi mendukung dan mensukseskan pameran serta mengikuti berbagai lomba yang digelar BLH Sumut.

"Kami berharap, pameran serupa bisa diikuti lebih banyak peserta dan dikunjungi masyarakat. Itu menunjukkan bahwa semua elemen ikut peduli dengan kegiatan yang memamerkan berbagai produk daur ulang dan lainnya," kata Hidayati.(top)
Penulis: Truli Okto Purba
Editor: Fariz
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
9179 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas