A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

25 CPNS Pemko Tebingtinggi Terima SK - Tribun Medan
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Medan
Home » Sumut

25 CPNS Pemko Tebingtinggi Terima SK

Kamis, 2 Juni 2011 22:59 WIB
Laporan Wartawan Tribun Medan/ddy

TRIBUN-MEDAN.com,  TEBING TINGGI - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKKP) Tebingtinggi Erwin Suheri Damanik mengatakan  tenaga honorer  yang masuk daftar nominatif diusulkan ke Menteri PAN Reformasi dan Birokrasi untuk menjadi CPNS sebanyak 572 orang dan telah mendapat nomor register.

"Namun yang diangkat menjadi CPNS 556 orang, sedangkan 16 orang tidak diangkat sebagai CPNS, karena empat orang telah lulus pada formasi pelamar umum tahun anggaran 2005 dan 2006. Kemudian, tiga orang tenaga honorer telah dikeluarkan dari instansi unit kerja dan sembilan orang tidak lulus persyaratan kelengkapan administrasi," kata Erwin, Rabu (1/6).

Erwin mengatakan, dari 556 orang CPNS yang telah diangkat menjadi PNS sebanyak 530 orang dan yang belum diangkat sebagai PNS 26 orang untuk tahun anggaran 2006, 2007 dan 2009. "Pada saat ini, yang diangkat menjadi PNS sebanyak 25 orang dari tahun anggaran 2007 dan 2009, sedangkan CPNS tahun anggaran 2006 sebanyak satu orang masih dalam proses menjadi PNS," ujarnya.

Sebanyak 25 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) Tebingtinggi formasi tahun 2009 dari tenaga honorer itu menerima surat keputusan (SK) PNS 100 persen, Senin (30/5).

SK tersebut diserahkan Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Tebingtinggi H Hadi Winarno saat acara apel pagi di halaman Kantor Walikota Tebingtinggi Jalan Dr Sutomo.

Dia  berpesan kepada 25 orang yang baru menerima SK kiranya dapat bersyukur, karena jarang ada pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS. "Selain itu juga, masih banyak masyarakat yang lebih baik dari kita yang ingin menjadi PNS akan, tetapi mereka belum bisa untuk menjadi PNS, untuk itu bersyukurlah," ujarnya (ddy) Selengkapnya baca edisi cetak halaman 14 hari ini.
Editor: Fariz
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
9570 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas