• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Medan

Komposisi Pucuk Daun Teh Pilihan

Rabu, 6 Juli 2011 21:53 WIB
Komposisi Pucuk Daun Teh Pilihan
TRIBUN MEDAN / FAHRIZAL FAHMI DAULAY
Nurul dari Tim Channeling Teh Pucuk Harum memperlihatkan produknya di Pameran UMKM di PRSU Tapian Daya, Rabu (6/7/2011)
Laporan wartawan Tribun Medan / Fahrizal Fahmi Daulay

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Komposisi Teh Pucuk Harum sendiri terdiri dari air, gula dan teh melati (daun teh dicampur daun teh). Selama promosi minuman Teh Pucuk Harum dijual dengan harga yang cukup terjangkau, dua botol hanya dibanderol sebesar Rp 5 ribu.

“Cukup murah kan dengan harga segitu,” ujar Nurul dari Tim Channeling Teh Pucuk Harum kepada Tribun-Medan.com di Pameran UMKM di PRSU Tapian Daya, Rabu (6/7/2011).

Untuk itu selama promo saat ini Roni mengatakan pemasaran minuman Teh Pucuk Harum dilakukan secara marketing direct sale, "kami memasarkan kepada pelanggan secara langsung karena cara ini lebih efektif, sehingga di mana ada acara pihaknya gencar melakukan promosi untuk memperkenalkan dan membentuk branding produknya secara berkala," tandasnya.

Kendati gencar promosi, pihak marketing minuman Teh Pucuk Harum juga tetap mendistribusikan produknya ke berbagai jaringan outlet seperti rumah makan, cafe, kanting, warung dan grosir.

Sementara itu bicara soal target penjualan Teh Pucuk harum kata Roni, akan dipasarkan semaksimal mungkin. “kita mau sebanyak mungkin lah penjualananya, puluhan ribu kardus perbulan merupakan angka yang realistis, satu minggu saja sudah dapat menjual di angka tujuh rubu kardus,” ujar Roni. Ia optimis Teh Pujuk harum bisa diterima masyarakat dan mensejajarkan diri dengan produk sejenis yang telah terlebih dahulu dipasarkan. (riz/tribun-medan.com)
Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
13499 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas