• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Medan

Lee Cooper Luncurkan Koleksi Sepatu Terbaru

Senin, 11 Juli 2011 20:24 WIB
Lee Cooper Luncurkan Koleksi Sepatu Terbaru
TRIBUN MEDAN / ERIS
Laporan Wartawan Tribun Medan : Eris Estrada Sembiring

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -
Setelah sukses menjadi salah satu jawara dunia fashion dengan koleksi pakaian, Lee Cooper Indonesia pun kembali menggelontorkan produk terbarunya untuk sepatu. Perusahaan yang berkantor pusat di Inggris ini memang sangat agresif mengembangkan lini bisnis tidak lagi hanya di bidang busana, termasuk rangkaian model sepatu yang rencananya akan dirilis sebelum Lebaran tahun ini.

Namun, sebelum belasan produk sepatu terbaru tersebut resmi diluncurkan di pasaran, Tribun Medan berkesempatan melihat dan mereview langsung sepatu Lee Cooper yang didominasi warna cerah ini. Bertempat di Banda Aceh, akhir pekan lalu, pada acara reseller gathering, President Director Lee Cooper Indonesia, Jody Dharmawan memperlihatkan kepada Tribun rangkaian produk sepatunya yang memang menyasar kalangan anak muda.

"Kita memang berencana meluncurkan produk sepatu ke pasaran. Mungkin sebelum Lebaran," ujar Jody kepada Tribun akhir pekan lalu. Ia memastikan, peluncuran sepatu itu nantinya akan melengkapi koleksi Lee Cooper yang sudah ada, seperti busana pria dan wanita, parfum, dan jam tangan. Deretan koleksi sepatunya yang berwarna-warni memang sengaja didesain khusus untuk anak muda. Bahannya pun dibuat seringan mungkin, dengan kombinasi kulit, sintetis dan ada juga yang terbuat dari bahan canvas.

“Lee Cooper berusaha menyediakan segala kebutuhan untuk mendukung penampilan seseorang. Karenanya, kami sangat antusias melakukan berbagai macam terobosan melihat permintaan pembeli potensi yang sangat besar di Indonesia,” jelasnya.

Ia optimis penjualan sepatu ini akan laris di pasaran, mengingat model yang didesain juga mengikuti tren terbaru di dunia fesyen. Namun ketika ditanya soal harga yang dibandrol, ia enggan menjawab. "Nanti lihat di pasaran, pasti akan tahu," ujarnya sembari tersenyum.

Brand yang sudah berusia 20 tahun di Indonesia ini juga meluncurkan dua koleksi parfum yang ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda. Kedua parfum tersebut bernama Lee Cooper Originals dan Red Diamond Lee Cooper (RDLC).

Selain bentuk botol yang unik dan tidak pasaran, Seema memastikan bahwa parfum Original dan RDLC mempunyai aroma yang memikat. Untuk Original Ladies diperoleh dari kesegaran aroma red currant, lychee, dan yusu yang dipadukan dengan wangi bunga peoni, yellow freesia, mandarin tree, sandlewood, patchouli, dan vanilla.

Sementara Originals Gentlement menawarkan berbagai jenis aroma dengan karakter yang berbeda, kesegaran aroma grapefruit dan bitter orange dipadukan dengan wewangian khas dari rempah-rempah seperti pala, merica, kayu manis dan jahe, serta kemaskulinan wangi cedar, moss dan amber.

Sementara RDLC for Women memberikan wangi floral fruit chypre hasil perpaduan bunga peony, lily of the valley dengan kesegaran lemon, apel dan melon dari mediterania, serta kelembutan aroma musk, cedar, dan patchouli. Sedangkan RDLC for Men mempunyai aroma woody ambery yang ditujukan bagi pria provocative and rebellious. Untuk parfum ini, dibandrol mulai dari harga Rp 450 ribu hingga Rp 540 ribu.

“Parfum Originals cocok untuk pria dan wanita usia 35 tahun ke atas. Sedangkan RDLC untuk mereka yang berjiwa muda, sekira usia 20 tahun ke atas,” sebut Jody.

Selain Lee Cooper juga memasarkan koleksi jam tangan. Keistimewaan dari jam tangan Lee Cooper ini adalah desain yang avant-garde dan penggunaan material berkualitas tinggi seperti solid stainless steel, rose gold, keramik, kulit mutiara dan kristal swarovski. Koleksi jam tangan ini dipasarkan dengan harga Rp 1.050.000 - Rp 3.000.000.

Jam ini juga dipastikan menggunakan material bahan berkualitas tinggi, seperti solid stainless steel, rose gold, keramik, kulit mutiara, dan kristal swarovski,” ulasnya. Selain itu, Lee Cooper juga dilengkapi dengan teknologi tinggi yang membuat jam tangan ini memiliki ketahanan air, antigores, dan permukaan yang akan tetap berkilau berkat IPG coasting, serta keakuratan detak mesin berteknologi Jepang. (ers/www.tribun-medan.com)
Penulis: Eris Estrada
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
14131 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas