• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Medan

Promosi Belanja di Seluruh Outlet Suzuya

Selasa, 19 Juli 2011 18:40 WIB
Promosi Belanja di Seluruh Outlet Suzuya
TRIBUN MEDAN / FAHRIZAL FAHMI DAULAY
Koleksi busana muslim jelang Lebaran
Laporan wartawan Tribun Medan / Fahrizal Fahmi Daulay


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sementara itu, Mirwazi General Manager Suzuya Mirwazi mengatakan kegitan promosi belanja tidak hanya berlangsung di outlet Romp Plaza Medan Fair, namun juga di semua toko Suzuya 11 tempat yakni Medan, Binjai, Tanjung Morawa, P Siantar, Rantau Prapat, Bagan Batu, Padang, Pekan Baru, Lhokseumawe dan Banda Aceh, Selasa (19/7/2011).


Untuk menyambut kemeriahan bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1432 H tersebut serentak di semua outlet Suzuya mulai 14 Juli sampai 7 September 2011.

 

Pada promo Gaya Apik di Hari Lebaran Romp, Suzuya Departement Store dan Superstore tidak hanya mengeluarkan dress seafon, namun juga koleksi blus fashion, tas sandang, koleksi gamis, T-Shirt cowok, T-Shirt cewek. Gaya ramadhan dan lebaran untuk cowok juga terdapat kemeja koko Bontera dan kemeja koko Benhill memiliki motif yang beragam.

 

Disamping pakaian pada promo ini tidak ketinggalan disediakan berbagai merk sepatu, jeans, kemeja muslim collection dan juga beberapa pakaian merk terkenal dengan penawaran istimewa. Untuk keperluan bulan Ramadhan juga terdapat perlengkapan shalat seperti peci, sajadah, mukena, jilbab dan sarung.


“Cukup datang ke outlet Suzuya, semua kebutuhan puasa dan lebaran keluarga anda sudah tersedia, tentu saja dengan harga yang sangat murah,” ungkap General Manager Suzuya tersebut.

 

Lebih jauh Mirwazi mengatakan bahwa program yang dibuat oleh pihak Suzuya merupakan promosi yang dilakukan setiap tahun dengan harga spesial, “kami sudah rencanakan sejak jauh hari, kami berharap bisa memberikan kemudahan bagi semua keluarga yntuk melengkapi kebutuhan menyambut puasa dan lebaran,” katanya. Menurut produk yang ditawarkan sangat bersaing dan dijamin sangat murah, sesuai dengan motto Suzuya. (riz/Tribun-Medan.com)

Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
15430 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas