• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Medan

AUTO 2000 Mobile Diluncurkan

Rabu, 20 Juli 2011 23:24 WIB
Laporan Wartawan Tribun Medan / Yunus

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA -
Peluncuran Prodak terbaru dari Toyota, Facelift Innova akan segera di gelar di Medan bulan depan. Hal itu disampaikan oleh Marketing Division Head Auto 2000, Agus Prajitno kepada Tribun di Hotel the Sultan Jakarta, Rabu (20/7) saat peluncuran AUTO2000 mobile.

"Rencananya bulan depan kita akan louncingkan Facelift Innova di Medan sekitar bulan depan di Minggu pertama atau kedua,"ujar Agus.

Sedangkan untuk New Fortuner diluncurkan setelah mobil jenis Kijang terlebih dahulu. "Tentang harga kita belum bisa sampaikan, karena kedua mobil tersebut belum diproduksi banyak, hanya beberapa saja unutk sample,"katanya.

Untuk pertama kalinya, empat prodak terbaru dari Toyota, diantaranya Facelift Innova, New Fortuner, dan Pickup Hi Lux, akan diperkenalkan pada International Indonesia Motor Show (IIMS), yang akan diselenggarakan Jumat (22/7).

Agus menambahkan, penjualan di kawasan Sumatera sangat baik, dan Kota Medan (AUTO 2000) merupakan delaer paling besar penjualannya. Menurut catatannya, tahun ini avaragenya mencapai 3050 unit (perbulan), meningkat daripada tahun lalu, 2550 unit.

Sedangkan penjualan AUTO 2000 selama ini telah menyumbangkan 80 persen penjualan Toyota di Indonesia. Pada bulan Juni lalu AUTO 2000 telah membukukan angka penjualan sebesar 20.689 unit, meningkat 33 persen dibanding bulan lalu.

Untuk itu, AUTO 2000 coba memaksimalkan dengan meluncurkan AUTO200 mobile agar memudahkan melayani para pelanggannya. Melalui program aplikasi Auto2000 mobile yang diluncurkan, Rabu (20/7)  di Hotel the Sultan Jakarta. Auto 2000 membuka pelayanan baru yang lebih memudahkan pelanggannya, diantaranya untuk booking service dan emergency Contac (24 jam) dengan menggunakan aplikasi yang didownload melalui Bleckberry (BB).

Selain BB, dapat juga diakses dengan menggunakan Apple I Phone dan I Pad, dan Android. Serta pelayanan yang bisa diakses dari progranm terbaru. Pelayanan lain yang bisa didapatkan yang hanya cukup dengan mendownload aplikasi secara gratis tersebut, seperti fitur Location Based System (LBS) yang dapat membantu mengirimkan posisi mereka sehingga dapat diberi informasi sesuai lokasi sehingga dapat memandu anda showroom dan bengkel jarak terdeka.

Program yang pertama kalinya diciptakan dalam bidang otomotif di Indonesia ini juga akan memandu 1,6 juta orang, 1, 7 atau 8 juta orang
Penulis: Yoenus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
15724 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas