• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Medan

Undian Hypermart Berhadiah Rp 1 Miliar

Rabu, 20 Juli 2011 22:09 WIB
Undian Hypermart Berhadiah Rp 1 Miliar
TRIBUN MEDAN/INDRA SIPAHUTAR
UNDIAN HYPERTMART - Pengunjung mengikuti undian yang diselenggarakan ritel Hypermart di Sun Plaza, Medan, Selasa (19/7) 
Laporan Wartawan Tribun Medan/Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kabar terbaru dari Hypermart datang di pertengahan bulan Juli ini. Pada tanggal 15 Juli, ritel ini memperkenalkan kartu baru untuk pengganti kartu MCC (Matahari Club Card). Dengan nama pengganti Hicard, kartu ini sudah bisa didapat dan digunakan di seluruh Hypermart.

Manager on Duty Hypermart Sun Plaza, Narjon Gultom yang ditemui Tribun, Selasa (19/7) mengatakan, dalam rangka memperkenalkan kartu baru ini, Hypermart akan mengadakan program dengan nama Kartu Baru Promo Seru.

"Dengan promo ini, Anda berkesempatan langsung memenangkan uang tunai Rp 1 miliar untuk satu pemenang. Anda juga bisa mendapatkan voucer belanja Rp 5 juta masing-masing untuk 70 pemenang. Promo nasional ini mulai 15 Juli sampai 15 Oktober, " tambah Narjon.

Ketentuan mengikuti undian ini yaitu pembeliaan senilai Rp 100 ribu akan mendapatkan dua nomor undian khusus untuk pengguna kartu Hicard. Dalam undian ini, pengguna kartu MCC juga bisa mengikuti hanya saja jika nilai belanjanya Rp 100 ribu hanya mendapatkan satu nomor undian.

Untuk pengundian akan dilakukan di Jakarta pada 4 November mendatang di hadapan notaris, pejabat depsos dan kepolisian.

Sama halnya dengan proses pembuatan kartu MCC, kartu Hicard ini bisa didapat dengan berbelanja minimal Rp 100 ribu. Dengan memiliki struk belanja sesuai nilai, Anda bisa melakukan registrasi kartu di counter dengan menyiapkan KTP agar memudahkan pengisian formulir registrasi.

Khusus untuk periode 15 Juli sampai 7 Agustus, setiap pembelanjaan Rp 250 ribu akan mendapatkan diskon Rp 50 ribu.

Promo diskon langsung ini tidak berlaku untuk produk susu bayi di bawah satu tahun, rokok, minuman keras, voucer isi ulang, telur curah, gula dan produk produk yang sedang di promosikan di surat kabar.(dra)
Penulis: Indra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
15688 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas