• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Medan

Fasilitas Interior All New Sirion

Sabtu, 23 Juli 2011 20:29 WIB
Laporan Wartawan Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -
Penampilan interior terkesan canggih dengan sejumlah fasilitas seperti MP3 player, USB, iPod dan Bluetooth function. Ditambah ruang kabin yang lapang dan nyaman.
Posisi gear shift di dashboard dan dilengkapi shift lock khusus untuk tipe otomatis. Semenrara kursi belakang dapat dilipat sejajar dengan bagasi, sehingga ruang bagasi jadi lebih luas. Cover tempat duduk dengan bahan berkualitas yang lebih mewah, diilengkapi standar ISOFIX fiitur keamanan global untuk child seat. Meter cluster dilengkapi dengan optitron dan multi information display (MID) serta electric power steering yang mampu membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.
 
Perubahan kali ini hanya menyentuh eksterior dan interior. Untuk urusan mesin masih mengusung mesin DOHC 1.298 cc yang mampu menyeburkan tenaga hingga 92 hp pada 6000 rpm dan torsi 12,2 pada 4400 rpm seperti yang tertanam pada model lawasnya, tetapi New Sirion diklaim memiliki konsumsi BBM yang lebih efisien.

Hal ini karena fitur EPS yang kini tak lagi membebani putaran mesin. Hasilnya, saat versi 4-speed otomatis dikemudikan dijalanan macet, panel konsumsi rata-rata BBM menunjukan angka 1:12 km, cukup irit.
 
Selain semua keistimewaan itu, New Sirion yang dapat memuat 5 penumpang dan memberikan rasa lega serta nyaman kepada penumpangnya ini mempunyai kemampuan bermanuver yang terbaik di kelasnya. Hal ini tentu semakin memenuhi tuntutan kawula muda yang membutuhkan kendaraan yang lincah, selain tampilannya yang trendy dan tetap memberikan nilai ekonomis bagi konsumennya yaitu harga yang terjangkau serta irit bahan bakar. (ers/www.tribun-medan.com)
Penulis: Eris Estrada
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas