A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

SBY Punya 3 Bulan Kebahagian Keluarga - Tribun Medan
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribun Medan

SBY Punya 3 Bulan Kebahagian Keluarga

Jumat, 5 Agustus 2011 08:35 WIB
SBY Punya 3 Bulan Kebahagian Keluarga
Kompas
SBY bersama keluarga
TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Bulan Juli, Agustus, dan September adalah bulan kebahagiaan keluarga besar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pasalnya, pada bulan-bulan yang sudah lewat, tengah berjalan, dan akan datang ini anggota keluarga besar Presiden SBY merayakan ulang tahunnya. Mulai dari ulang tahun kelahiran hingga ulang tahun pernikahan.

Sebut saja pada tanggal 6 Juli lalu, tepat ulang tahun kelahiran Ibu Negara Ny Ani Susilo Bambang Yudhoyono. Hari Ulang tahun yang hanya dihadiri sekitar 10 orang keluarga dekat itu dirayakan di sebuah cafe di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Lalu, dua hari berikutnya, yakni 8 Juli 2011 adalah ulang tahun pernikahan putera sulung Presiden, Kapten (TNI) Agus Harimurti Yudhoyono dengan Annisa Pohan, putri mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Aulia Pohan. Sedangkan pada tanggal 30 Juli berikutnya adalah hari kebahagiaan Presiden SBY bersama Ibu Negara mengingat hari itu adalah hari ulang tahun pernikahannya.

Namun, dari informasi yang diterima Kompas, Kamis (4/8/2011) petang kemarin, Presiden SBY dan Ibu Negara tidak merayakannya sama sekali meskipun ada kiriman bunga dari kerabat dekatnya ke rumah pribadi Presiden di Puri Indah Cikeas, Bogor, Jawa Barat.Adapun pada tanggal 8 Agustus 2011mendatang, besan perempuan Presiden SBY, yaitu Mulianingsih--istri Aulia Pohan-- merayakan ulang tahun kelahirannya. Disusul dengan ulang tahun menantunya, yang juga  putera sulung Presiden SBY, Agus Harimurti Yudhoyono pada tanggal 10 Agustus 2011.

Selanjutnya, di tanggal keramat yang diperingati oleh seluruh bangsa Indonesia (17 Agustus 2011), cucu pertama Presiden SBY, yakni Almira Tunggadewi Yudhoyono merayakan ulang tahun kelahirannya yang ketiga. Almira merupakan putri pertama pasangan Agus dengan Annisa Pohan.

Sebagaimana diketahui, pada tanggal 9 September depan, Presiden SBY sendiri yang akan merayakan ulang tahun kelahirannya yang ke-62. Dua hari berikutnya, yaitu tanggal 11 September 2011merupakan peringatan hari kelahiran besannya, Aulia Pohan yang ke-66.

Lalu, kapan peringatan ulang tahun putera bungsu Presiden SBY, Edi Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas? Dari informasi yang ditelusuri Kompas, Mas Ibas akan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 24 November 2011,  yang akan dibarengi dengan rencana pernikahannya dengan puteri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Alya Hatta. Inilah tiga bulan berturut-turut kebahagiaan keluarga besar SBY.
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
18170 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas