Istri Saipul Jamil

Saipul Jamil Batal Reuni Dengan G4UL

Saipul Jamil rencananya hari ini, Minggu (4/9/2011), akan satu panggung dengan mantan grup vokal dangdutnya dulu G4UL di Pantai Carnaval Ancol.

Saipul Jamil Batal Reuni Dengan G4UL
TRIBUN JABAR
Saipul Jamil di Pemakaman istrinya, Sabtu (3/9/2011).

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut, Saipul Jamil rencananya hari ini, Minggu (4/9/2011), akan satu panggung dengan mantan grup vokal dangdutnya dulu G4UL di Pantai Carnaval Ancol. Namun karena kecelakaan yang merengut nyawa sang istri, Virginia Anggraeni, Saipul Jamil membatalkan reuni G4UL hari ini.


"Kita sudah dengar kabar duka kemarin, mas Ipul baru saja mendapatkan musibah, istrinya meninggal, jadi kita mengerti kondisi mas Saipul Jamil," ungkap Humas Ancol, Arif Rachman, Minggu (4/9/2011).


Pihak Pantai Carnaval Ancol tak mempermasalhkan jika Saipul Jamil membatalkan kontrak panggungnya hari ini. Alasan batalnya Saipul Jamil juga sangat dimaklumi oleh pihak Ancol.


"Selama ini mas Ipul nggak pernah batalin jadweal manggungnya. Tapi  kami mengerti, ya mudah-mudahan lain waktu bisa kerja sama lagi dengan mas Ipul,"papar Saipul Jamil.


Pedangdut yang sedang berduka itu malam ini menggelar tahlilan dirumah sang istri, Virginia Anggraeni, Cimahi Jawa Barat. Kalau tidak berhalangan lagi, besok Saipul Jamil akan tampil di Taman Mini Indonesia Indah.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved