Sedikit Cerita Desvita Feranika

Sedikit Cerita Desvita Feranika

Sedikit Cerita Desvita Feranika
tribunmedan/mohamad yoenus
Desvita Feranika
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menjadi seorang presenter acara rutin di televisi tak hanya membutuhkan personaliti, dan keahlian bertutur kata melalui kerangka pengetahuan yang luas. Namun ada pengorbanan yang tak dapat dihindari siapapun, termasuk oleh perempuan pemilik paras cantik, Desvita Feranika.

Satu diantaranya adalah harus bangun dini hari ketika orang lain masih lelap tidur, agar dapat menyampaikan berita sesuai waktu tayang. Vita, begitu ia disapa, sejak enam bulan terakhir mendapat tugas jadi presenter program Lintas Pagi yang di mulai pukul 06.00 WIB, dari hari Senin hingga Jumat.
“Awalnya memang sulit, tapi karena rutin dan dibawa enjoy, semuanya jadi asik-asik aja. Nama sedang kerja, apapun itu pasti ada resikonya, termasuk jadi presenter,”ujar Vita, ketika diwawancarai di Bakoel UBUD Sun Plaza, Medan.

Menurutnya, manajemen waktu meupakan hal paling penting. Untuk dapat datang sebelum secara live menyapa pemirsanya, Vita mengaku harus mempersiapkan diri bangun pukul tiga pagi, setengah jam kemudian berangkat dari kediamannya di kawasan Ciputat menuju kantornya.

“Kalau biasanya kan bisa tidur jam sebelas malam, semenjak bawa Lintas Pagi, jam delapan sudah ngantuk dan harus tidur juga, biar tampil fresh di hadapan pemirsa MNC TV,”ujar putri dari pasangan Abdurrahim SG dan Sri Murdaleni.

Vita merupakan lulusan dari SMA Al-Azhar, Medan, kemudian ia terpilih menjadi Miss Nangroe Aceh Darussalam (NAD) 2009 dan mewakili NAD di ajang Pemilihan Miss Indonesia. Ditahun yang sama ia mendapat kesempatan menjadi presenter TPI hingga saat sekarang yang berganti MNC TV.       

Biofile
Nama Lengkap: Desvita Feranika
Panggilan: Vita
Lahir: 15 Desember 1985
Pekerjaan: News Anchor MNC TV
Hobi: Basket, musik.
Cita-cita: Wanita karir
Ayah: ir. Abdurrahim SG
Ibu: Sri Murdaleni
Fb: vitades15@ymail.com
Twitter: @VitaDes
Alamat: Ciputat - Tangerang

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved