Senin, 25 Mei 2015

Adira Finance Tawarkan Keuntungan dan Maxi Tunai

Minggu, 16 Oktober 2011 10:24

TRIBUN- MEDAN.com, MEDAN - Adira Finance dengan produk Maxi Tunainya memberikan layanan peminjaman dana dengan jaminan BPKB, dengan proses mudah, cepat dan banyak memberikan keuntungan bagi semua masalah keuangan anda.

Sahudi Sulasmana, SE, MM, Branch Manager Adira Finance cabang Medan,  Sabtu ( 15/10), mengatakan, AXI (Agen Maxi Tunai) adalah salah satu program bagi Anda yang ingin menambah penghasilan tanpa mengganggu pekerjaan lainnya. Menjadi AXI (Agen Maxi) sangatlah menguntungkan, selain mendapatkan penghasilan tambahan, Anda pun akan diberi fasilitas lain seperti kartu ACM ( Adira Club Member ) secara gratis, juga jalan-jalan ke luar negeri serta fasilitas  lainnya.

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut Anda hanya menawarkan dan mengarahkan nasabah yang butuh pinjaman dana tunai ke Kantor PT Adira Dinamika Multifinance yang berada di Kompleks Graha Niaga Blok A No 12-14, Jl Bamdu II, Medan.

Tidak hanya itu, lanjut Sahudi, 10 keunggulan dengan bunga yang paling murah yang ditawarkan Maxi Tunai Adira ini diantaranya, “ Bonus Asuransi kecelakaan 24 jam hingga 300 juta, kredit tanpa angsuran, gratis kartu ACM, Nilai pinjaman yang maksimal,  kemudahan pembayaran angsuran, kendaraan diasuransikan, BPKB terjamin aman dan tidak digadaikan di Bank, proses yang sangat cepat, bunga rendah dan pencairan tunai.

Selain uang tunai sebesar Rp 250 ribu untuk setiap aplikasi peminjaman dana yang bisa dibawa ke Adira , seorang AXI juga berhak mendapatkan point reward yang bisa ditukarkan dengan hadiah langsung berupa barang elektronik setiap 6 bulan sekali dan bagi yang bergabung sebagai AXI Adira juga berkesempatan mendapatkan Tour Gratis ke luar Negeri.

Selain itu, Maxi juga akan memberikan berbagai undian dengan hadiah yang menarik setiap 3 bulan sekali dalam setahun. Sahudi menjelaskan, untuk bulan Oktober  2011 ini kita mengadakan gebyar maxi tunai periode Juli sampai September  2011 dimana acara ini dihadiri kurang lebih 600 tamu undangan yang datang. Dan turut juga dihadiri tamu undangan  special yang kita undang dari pihak Dinas Sosial, Rosliani dan Oskar Pasaribu, Aida Selly Siburian, SH, selaku Notaris dan AKP Rustam Gultom dari Kepolisian Daerah Sumatera Utara.

Disebutkannya, dalam acara ini kita juga akan menampilkan games – games seru dan aksi kocak dari para nasabah dengan membawakan lipsting Ayu ting-ting yang lagi naik daun saat ini, plus bagi nasabah yang berani malu untuk tampil di atas panggung, akan diberikan hadiah berupa voucher Rp 50 ribu hingga Voucher Rp 100 ribu yang bisa dibelanjakan di Maju Bersama yang ada di Kota Medan, plus merchandise dari Maxi Tunai Adira.

Halaman12
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas