• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Medan

Kito Home Gallery

Senin, 24 Oktober 2011 22:06 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Eris

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN
- Gaya hidup modern yang didasari pemikiran bahwa furniture adalah jantung dari sebuah rumah yang membutuhkan penataan yang cermat dan ideal, maka furniture yang baik tidak hanya memperhatikan desain saja, tetapi juga kualitas dan mengikuti teknologi. Dengan dasar hal diatas maka sebuah Furniture membutuhkan penanganan khusus dan spesialisasi.
 
Beberapa faktor turut mendukung sebuah desain interior untuk terlihat menarik. Selain langit-langit dan dinding, tentunya lantai merupakan aspek yang sangat penting untuk diperhatikan.

Kadang untuk mempermudah proses pengerjaan sebuah interior, semua ruang yang ada di dalam rumah menggunakan bahan lantai yang sama. Padahal sesungguhnya, memilih material lantai seperti keramik atau granit haruslah sesuai dengan fungsi serta apa saja yang ada di ruang tersebut nantinya.
 
Selain lantai keramik, ternyata granit masih menjadi pilihan favorit untuk melengkapi rumah. Jenis dan warnya yang beragam menjadi daya tarik utamanya. Mengingat modelnya dapat bertahan untuk waktu lama, memilih lantai granit menjadi salah satu yang harus diperhatikan dengan baik.
 
“Keunggulan produk kita adalah ketahanannya terhadap goresan dan lebih mudah dibersihkan dari noda. Selain itu kualitasnya tetap dijaga dengan mendatangkan barangnya dari beberapa negara di Asia,” ujar Marketing Manager KITO Home Gallery kepada Tribun, di sela-sela hari pertama pameran di lantai 4 Sun Plaza , Senin (24/10) Medan .
 
Ia yakin, dengan sentuhan granit berkualitas yang harganya mulai dari Rp 75 ribu ini, akan tampak kemewahan pada rumah Anda hingga ke seluruh ruangan. Tidak hanya menawarkan granite tile biasa, KITO Home Gallery bahkan juga menawarkan granit yang dipadukan dengan micro crystal, sehingga permukaannya menjadi lebih licin.
 
Granit ini memang diperuntukkan khusus untuk pemakaian di dinding rumah atau perkantoran. Dengan permukaannya yang licin dan berkilau, dipastikan dinding akan tampak lebih elegan lagi. Selain itu, granit micro crystal ini juga lebih mudah dibersihkan dan pastinya mampu bertahan lama karena keunggulan anti goresnya.
 
Khusus untuk bagian dinding, tersedia pula elemen Mosaic yang membuat dinding akan tampak semakin indah. Apalagi bila ditempatkan di bagian dapur atau kamar mandi, karena warnanya yang variatif memang mendukung penempatannya.
 
“Ada juga karpet mewah yang kita sediakan. Desainnya cukup unik dan bisa ditempatkan di ruangan mana saja. Baik kamar maupun ruang umum,” tambah Erna. (ers/tribun-medan.com)
Penulis: Eris Estrada
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
Facebook Connect
  | Social:    ON Social:    OFF | Option

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas