A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Lipstik Berpelembab 24 Warna - Tribun Medan
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribun Medan
Home » Cetak

Lipstik Berpelembab 24 Warna

Selasa, 15 November 2011 23:07 WIB
TRIBUN-MEDAN.com - Kini, Anda akan selalu tampil segar dan beda dengan mengaplikasikan ragam warna pemulas bibir yang sesuai dengan karakter personal. Pemulas bibir keluaran terbaru dari Maybelline New York diracik untuk mewakili empat karakter, dengan masing-masing karakter memiliki enam pilihan warna.

Koleksi lipstik Color Sensational Moisture Extreme dari Maybelline New York ini tersedia dalam total 24 pilihan warna. Dikutip dari KOMPAS, ada empat kategori utama warna pemulas bibir yang mewakili empat karakter. Yakni, warna merah buat Anda yang berani mengekspresikan diri; pink untuk Anda yang selalu tampil ceria; nude untuk Anda yang nyaman tampil alami menjadi diri sendiri, dan coral untuk perempuan dengan kepercayaan diri tinggi.

Setiap kategori warna ini memiliki enam varian warna lipstik yang disesuaikan dengan rona kulit seperti cerah, sawo matang, dan gelap. Apapun rona kulit Anda, kini tersedia lebih banyak pilihan turunan warna lipstik dari setiap karakter. Penampilan pun tak lagi membosankan.

Lipstik Maybelline New York ini menghasilkan warna yang lebih hidup dan nyata saat diaplikasikan di bibir Anda. Pasalnya, pemulas bibir ini diperkaya dengan pigmen murni. Selain itu, teksturnya yang lembut juga membuat Anda lebih nyaman memulasnya. Lipstik ini juga diperkaya dengan honey nectar. Sehingga fungsinya tak hanya sebagai pewarna bibir namun juga melembabkan.

Pewarna bibir ini menjadi lebih sensasional saat diaplikasikan, lantaran warnanya melekat hingga delapan jam. Anda bisa membuktikan sendiri berbagai keunggulan lipstik ini. Sebagai penjaminnya, Maybelline New York mengumumkan, koleksi lipstik Color Sensational Moisture Extreme ini berhasil meraih penghargaan Best Product 2009 di Glammy Award di Jerman dan Best Lip Product di CEW Award Amerika Serikat.

Agar penampilan maksimal, aplikasikan pemulas bibir dengan cara tepat. Awali aplikasi dari bagian tengah bibir atas dan kontur batas bibir terluar hingga ke ujung bibir. Kemudian, aplikasikan lipstik ke seluruh bibir bagian bawah.(ray)

Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
69189 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas