• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Medan

Desain dan Ornamen Ala Eropa di Gardenia

Senin, 21 November 2011 12:42 WIB
Desain dan Ornamen Ala Eropa di Gardenia
Tribun Medan / Maulina Siregar
Laporan wartawan Tribun Medan / Maulina Siregar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-
Gardenia Family Resto and Cafe kini telah memperbaharui diri. Selain modifikasi menu,rancangan desain interior dan eksterior restoran yang berada di Jl.Dr. Mansur Medan ini juga berubah.

Tetapi tetap mengedepankan tema tropical garden. Adyt, Manager F&B Gardenia, menuturkan, konsep Eropa yang elegan dan santai mendukung segmentasi utama restoran ini, yakni  keluarga.

"Pengunjung bebas mau memilih makan di taman terbuka atau di dalam ruangan yang kita dandani ala Victorian style. Keduanya tetap mengutamakan kenyamanan,"ujarnya, Senin (21/11). Selain itu, di taman terdapat bar ala Hawai, dengan desain khas rumbia dan tepas sebagai atapnya.

Desain dan ornamen Eropa yang mewarnai Gardenia semuanya adalah hasil inspirasi Adyt dibantu kru Gardenia lainnya. Di taman, unsur warna putih mendominasi. Bangku dan meja yang bukan berwarna putih namun dirasa bentuknya menyatu dengan suasana taman, kemudian dicat.

Begitu pula dengan interior, pemilihan gorden, lukisan dan aksesoris lainnya dipilih langsung oleh Adyt. Lantainya bukanlah keramik, melainkan tegel. Menurut Adyt, tegel mampu mengangkat kesan klasik.

" Bahan ornamennya bukan sekaligus langsung dibeli, tapi prosesnya satu-satu, dan beda-beda tempat pencarian. Ribet tapi hasilnya memuaskan,"katanya. Gardenia memiliki daya tampung 400 pengunjung dan bisa direservasi untuk acara ulangtahun,arisan, hingga cathering. (Mom/tribun-medan.com)
 
Penulis: Momo Regar
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas