Senin, 2 Maret 2015

Hannochs Hadir Dengan Sistem Penyaringan Air Sehat

Senin, 12 Desember 2011 20:54 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pada zaman sekarang mencari air yang bersih dan dan sehat sangatlah susah karena hampir sebagian besar sumber air yang terdapat di muka bumi ini telah tercemar oleh logam berat, bahan kimia, racun, radioaktif, dan berbagai limbah industri yang sangat berbahaya bagi manusia yang tidak bisa disaring dengan penyaringan air biasa seperti zaman dulu.

Hal ini dinyatakan oleh Branch Manager Hannochs Medan,  Arie Azhari saat ditemui Tribun Di Stand Hannochs, Sun Plaza Medan beberapa waktu lalu.

Air memang mempunyai fungsi yang sangat penting di dalam kehidupan kita dimana air tidak dapat dipisahkan dari kegiatan kita sehari-hari. Agar air yang kita butuhkan dapat membantu kita dalam menjalankan kegiatan kita, kita memerlukan air yang sehat.

"Demi mencari air yang sehat itulah sehingga banyak orang bereksperimen mencari teknologi penyaringan yang dapat benar-benar menghasilkan air yang sehat yang dapat dikonsumsi tubuh yang telah bebas dari pencemaran yang sangat berbahaya bagi tubuh," kata Branch Manager Hannochs Medan,  Arie Azhari.

Untuk itulah Hannochs Water Purifier yang menggunakan teknologi Reserve Osmosis yang memiliki teknologi tinggi untuk memurnikan air dengan menggunakan bahan yang bermutu dan berkualitas untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Masih menurut Arie, ada berbagai jenis penyaringan yang sering kita jumpai di pasaran seperti penyaringan konvensional, penyaringan jenis ultraviolet,dan penyaringan jenis reverse osmosis.

Jenis penyaringan reverse osmosis merupakan yang paling unggul, terjangkau dan praktis karena jenis penyaringan ini mampu memisahkan jenis kuman dan logam dalam air hampir 99 persen.

Halaman12
Penulis: Wiwi Deriana
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas