• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Medan
Home » Cetak

Natal Oikumene 28 Desember

Senin, 12 Desember 2011 23:55 WIB
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Di samping itu, panitia juga sibuk mensosialisasikan ke masyarakat dan berbagai pihak yang diharapkan untuk hadir dalam acara yang digelar di Stadion Teladan. Berbeda dari 2010, yang digelar di Pardede Hall.

Ini merupakan acara keagamaan yang menunjukkan bahwa masyarakat Kristen ikut serta dalam pembangunan dan ikut mendukung program dari pemerintah.

Acara ini rencananya akan dihadiri oleh Menteri Pertahanan, Purnomo Yusgiantoro. Renungan akan diisi Uskup Agung Medan Mgr Anicetus Sinaga. Pengisi acara dihadirkan bintang tamu dari Jakarta yakni Trio Ambisi, Igo Idol dan artis lain. Seperti biasa, acara ini juga mengundang unsur pemerintahan seperti Gubernur Sumut. Juga perwakilan dari masing-masing agama yang ada di Indonesia.

Untuk rangkaian acara, pukul 14.00 sampai pukul 15.00, undangan dipersilakan memasuki Stadion Teladan. Pukul 15.00 sampai pukul 16.00 penyambutan tamu-tamu gereja dan pemprov/pemkab/pemko.

Pada pukul 17 sampai pukul 18.00 acara dilanjutkan dengan kebaktian yang dihadiri oleh 2 ribu peserta Natal Oukumene. Setelah itu, satu jam untuk istirahat dan dilanjutkan dengan acara pemberian kata sambutan dari berbagai pihak, hingga ditutup dengan acara hiburan.

Kita meminta semua pihak untuk mendukung suksesnya acara ini. Begitu juga masalah dana. Kami berharap donatur yang ingin menyumbangkan dana untuk kesuksesan acara ini, terus mengalir hingga saat digelarnya acara ini. Begitu juga dengan Pemprov Sumut, yang hingga saat ini masih dalam proses.

Setelah acara kebaktian, siapa saja yang ingin menghadiri acara ini silakan datang mengunjungi Stadion Teladan. Karena acara ini memang diperuntukkan bagi masyarakat di Sumut.(zli)
 

Penulis: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
74133 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas