• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribun Medan
Home » Seleb

Addi MS Ingatkan Marissa Haque

Sabtu, 7 Januari 2012 14:14 WIB
TRIBUN-MEDAN.com - Komposer dan pencipta lagu Addie MS merasa terusik atas ulah Marissa Haque, yang menulis pada blog tentang kermarahannya, sekaligus penyebutan Memes istri dari Addi MS yang seolah turut dilibatkan dalam permasalahan Marissa.

Ketidaknyamanan ini disampaikan oleh ayah dari Kevin Viera dan  merasa keluarganya menjadi peluru nyasar kemarahan Marissa Haque.”Aneh, urusannya dg org lain, slalu aku/Memes yg tdk ada hubungannya sering jd sasaran tembak. Jls kt sngt terusik, kena peluru nyasar terus.”tulis Addi MS pada twitter miliknya.

Perseteruan ini mulai menghangat setelah sebelumnya nama Memes disebutkan Marissa dalam tulisan di blognya berjudul "Mulut Kotor Penyanyi Baru Dee Djumadi Kartika Trionya Memes Addie MS Motivasinya Apa Ya?

“Salam ya buat Memes dan Addie MS. Semoga kedua putranya kuliah kayak mamanya yang S1 dari FT-Universitas Trisakti. Kecuali kalau mereka setuju mengikuti langkah ayahnya yang `tidak percaya pada pendidikan formal' di kampus-kampus!” Demikian penggalan sentilan Marissa dalam blog yang mengggambarkan kekesalannya, dikutip Tribunnews.com.

Nama Memes turut tercantum dalam tulisan istri Ikang Fauzi karena Memes tergabung dalam trio yang diantaranya penyanyi pendatang baru bernama Dee Djumadi, yang disebutkan telah menyerang Marissa dengan mempertanyakan gelar doktor Marissa yang kabarnya tidak lulus desertasinya lantaran dibuat orang lain.

Apa yang dilakukan Marissa Haque memang buka pertamas kali. Beberapa waktu lalu ia juga menulis pada blog pribadinya yang menuding artis senior Vina Panduwinata sebagai penggoda Ikang Fawzi. Marissa juga mengecam gaya berpakaian Vina dan Memes yang kerap memperlihatkan aurat di depan umum, disertai foto-foto demonstratif.

Di dunia jejaring sosial twitter, persoalan Marissa jadi perbincangan hangat. Bella, putri Marissa-Ikang, jurnalis di Global TV merasa perlu meminta maaf atas tulisan sang mama. Bela menulis, “Kepada teman, Bella memohon maaf yg sebesar-besarnya ats beredarnya berita yg krg enak dr blog ibu sy… I really “Sorry..”ujarnya dalam twitter.

Sementara Kevin, putra Addie MS dan Memes, di twitter menyayangkan kecaman yang dituliskan Marissa di blog pribadinya. Kevin menganggap Marissa tengah sakit dengan menyerang mamanya.“Kasian Marissa Haque. Ingin cari sensasi dngan menjelek2an nama keluarga saya dengan menulis yang tidak2 di blog dia. Smga cpt sembuh ya”katanya. (yns/tribun-medan.com/*)
Penulis: Yoenus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
78640 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas