• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Tribun Medan
Home » Sumut

Asbes Tempat Simpan Ganja di Lapas

Minggu, 22 Januari 2012 16:10 WIB
Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN,com,LUBUK PAKAM - Penemuan 275 bungkus kecil ganja kering di Lapas Kelas II B Lubuk pakam Kabupaten Deliserdang memang sedikit mengagetkan semua pihak termasuk pihak lapas, sebab sampai sekarang belum diketahui bagaimana caranya barang haram itu bisa masuk kedalam. Ganja itu sendiri ditemukan di asbes ruangan sel Dahlia 2, satu diantara ganja yang terbungkus itu ditemukan dari seorang tahanan. Dari temuan itu  3 orang tahanan yakni Muhammad Arif, Muhammad Yusri, Muhammad Ilham Lubis  turut diserahkan ke Sat Narkoba Polres Deliserdang.

“Kita tidak mau ambil resiko biarlah kepolisian yang mengungkap lebih lanjut, yang penting kita sudah temukan barang itu dan ada yang tertangkap tangan’ujar Pengelola Informasi dan Dokumentasi Lapas, Sinarta Tarigan.

Kejadian ini sebelumnya  bermula  saat petugas lapas Muhammad Iman Tanjung melakukan patroli di sepanjang ruang tahanan karena seluruh warga binaan sedang dikeluarkan. Saat melintas di depan ruang Dahlia 2, Muhammad Iman Tanjung melihat tahanan Muhammad Arif sedang duduk sendiri sedang tembakau berserekan di lantai. Curiga melihat tingkah tahanan itu, petugas Lapas menegur, namun MA membuang bungkusan ke luar ruangan sel. (dra/tribun-medan.com)
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Wiwi Deriana
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
81270 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas