• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Medan
Home » Sumut

Polwan Selingkuh Dengan Teman Sekantor

Rabu, 1 Februari 2012 12:45 WIB
Polwan Selingkuh Dengan Teman Sekantor
Internet
IST
Laporan Wartawan Tribun Medan / Feriansyah Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN
- Seorang petugas Polwan Satuan Shabara Polresta Medan disebut berinisial Brigadir D tertangkap selingkuh dengan teman sekerjanya Bripka CS, Rabu (1/11/2012) dinihari. Luar biasanya, suami D itu juga seorang polisi yang bertugas di SPK Polsekta Medan Kota bernama Brigadir AN.

Informasi yang dihimpun www.tribun-medan.com, keduanya tertangkap saat digerebek warga setempat, termasuk juga suaminya dikediaman pasangan suami isteri polisi tersebut di Jalan Medan Area Selatan Gg Kebangsaan. Brigadir AN saat kejadian itu, kebetulan memang sedang mendapat dinas piket malam di Mapolsekta Medan Kota.

Sebelum dilakukan pembongkaran pintu menggunakan linggis, beberapa warga termasuk Kepling setempat, Jono sempat menggedor pintu rumah agar dibuka. Namun ketukan dan jeritan dari luar tak dihiraukan dua pasangan selingkuh yang berada didalam rumah. Akhirnya, Brigadir AN (sang suami) dibantu warga setempat dan teman-temannya bertugas di Mapolsekta Medan Kota membongkar pintu garasi rumah menggunakan linggis. Kemudian AN dan warga masuk kebagian dalam garasi dan menemukan sepeda motor Suzuki Smash warna hitam yang bukan milik AN ataupun keluarganya.

AN, Kepling dan warga kemudian menggedor pintu kamar, namun dari dalam juga tidak ada sahutan. Saat dijeriti dari luar kamar bahwa akan dibongkar paksa pintu kamar tersebut, akhirnya isteri AN dengan terpaksa membuka kunci pintu kamarnya.

Setelah diperiksa dibagian kamar, selingkuhan isterinya, Bripka CS ditemukan bersembunyi dikolong tempat tidurnya. Kemudian warga menariknya keluar. Tak pelak, Bripka CS mendapatkan 'hadiah' bogem dari warga setempat termasuk juga dari teman-teman Brigadir AN.

"Semalam sempat dibawa kesini (Polsek Medan Kota). Kemudian setelah diinterogasi, sekitar pukul 02.00 WIB keduanya dibawa ke Mapolresta Medan," ujar seorang warga yang ikut serta saat penggerebekan itu kepada www.tribun-medan.com, Rabu (1/2/2012) di Mapolsekta Medan Kota.

Sementara di Mapolsekta Medan Kota beberapa petugas yang sedang duduk dikantin terdengar menceritakan kejadian yang menimpa teman sekerjanya. "Padahal AN itu orangnya baik, rajin shalat, pembersih. Kok tega lah isterinya selingkuh ya. Dirumah pula itu, macam nggak ada aja tempat lain," ujar seorang Polwan kepada beberapa petugas yang sedang ngopi.

"Ku rasa duitnya nggak ada, udah terujung pula, makanya dipalahilah dirumah," ujarnya lagi. Keterangan dihimpun, saat diinterogasi di Mapolsekta Medan Kota Bripka CS mengaku sebagai tempat curhat isteri Brigadir AN. (fer/tribun-medan.com)
Penulis: Feriansyah
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
83003 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas