A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

USU Lakukan Mou Dengan Pemkab Langkat - Tribun Medan
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Medan
Home » Sumut

USU Lakukan Mou Dengan Pemkab Langkat

Rabu, 21 Maret 2012 23:17 WIB
Laporan Wartawan Tribun Medan / IBrahim Sanjaya Siregar

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT
- Universitas Sumatera Utara Medan yang langsung dipimpin Rektor Prof. DR. dr. H. Syahril Pasaribu DTM & H, M.Sc, SP (Ak) melakukan kerjasama dengan Pemkab Langkat yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) bagi peningkatan kemanfaatan USU untuk kemajuan Pemkab Langkat.
 
”Keberadaan kebun pelatihan pertanian USU di Kabupaten Langkat diharapkan dapat meningkatkan marwah daerah ini dan memotivasi generasi muda untuk terus meningkatkan pengetahuan,” kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH saat berada di lokasi kebun pelatihan pertanian USU yang berada di Desa Perkebunan Pamah Tambunan Kecamatan Salapian, Rabu (21/3/2012).
 
Bersama Rektor, Ngogesa juga mengharapkan dukungan masyarakat lokal untuk bersama-sama menjaga aset tanah dan bangunan milik USU yang ada di daerah tersebut. ”Sesuatu yang bukan milik kita sebagai orang beragama, sebaiknya tidak dilakukan,” imbuh Bupati saat memberikan arahan dihadapan tokoh masyarakat dan perangkat desa yang hadir di acara tersebut.
 
Rektor USU Syahril Pasaribu dalam sambutannya mengharapkan peran pemerintah daerah bagi terpeliharanya aset USU yang sudah berdiri sejak tahun 1980 dan kini akan dimaksimalkan kembali pemanfaatannya. Sesuai dengan program Universitas keberadaannya untuk memberikan pengabdiannya bidang ilmu pengetahuan bagi kepentingan masyarakat. ”Keberadaan Puskesmas di lokasi ini juga bisa Bapak / Ibu nikmati, termasuk fasilitas yang lain dan mari secara bersama kita jaga,” himbau Syahril.
 
Sebelumnya bertempat di rumah dinas Bupati, penandatanganan MoU dilakukan oleh Pemkab Langkat yang dilakukan Bupati dan pihak Universitas oleh Rektor yang pada intinya memuat nota kesepahaman tentang 8 butir bagi kepentingan yang saling menguntungkan kedua belah pihak meliputi kajian per-Undang-Undangan, industri, pertanian, lingkungan, kesehatan, wanita, penelitian dan pendidikan.
 
Hadir dari pihak Rektorat antara lain Purek IV Prof. DR. Ningrum Sirait, SH, Purek V Ir. Yusuf Husni dan sejumlah staf, sementara mendampingi Bupati Ngogesa Asisten Pemerintahan Abdul Karim, Asisten Ekbangsos Indra Salahuddin, Kadis Hutbun Supandi Tarigan, Kabag Hukum Aldresyam Siahaan, Kabag Humas Syahrizal, dan Kabag Tapem Rajanami YS serta Camat Salapian Ngadi.(ibr/tribun-medan.com)
Editor: Wiwi Deriana
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas