Rabu, 8 Juli 2015

Shunda Plafon Buka Dailer di Setiap Kabupaten

Jumat, 23 Maret 2012 15:58

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perusahaan bahan baku konstruksi bangungan Shunda Plafon bakal membuka dailer di setiap Kabupaten di Sumatera Utara. Saat ini sudah beberapa agen di setiap kabupaten bersedia untuk memasarkan produk PVC buatan Shunda Plafon untuk melayani dailer pemasaran.

Hal ini diutarakan oleh Linda F Saputra Kepala Disributor Wilayah Sumut Shunda Plafon saat ditemui dikantornya Jalan Sisingamangaraja No 34 D Medan, Kamis (22/4).

Linda menjelaskan bahwa Shunda Plafon menyedia bahan bangunan berupa plafon dan dinding yang terbuat dari PVC. Ia mengatakan bahwa sejak membuka cabang distribusinya di 2011, Shunda Plafon saat ini sudah berkembang di Kabanjahe dan Nias. “Dalam waktu dekat ini kami akan membuka banyak dailer seperti di Siantar dan Tebing,” kata Linda.

Sementara itu target pembukaan dailernya akan rampung di tahun 2012. “Di tahun 2012 kami akan buka dailer di semua kabupaten di Sumut, paling tidak dua bulan sekali akan dibuka satu dailer,” tambahnya.

Pembukaan dailer Shunda Plafon menurut Linda karena kami ingin membuka lebih banyak jaringan pelayanan kepada masyarakat, sementara itu di Medan bakal ada 10 dailer pemasaran produk Shunda Plafon.

Linda mengatakan bahwa Shunda Plafon melalui PT Shun Da Sucai Indonesia merupakan perusaahaan nasional yang mencetak bahan dari PVC yang pertama di Indonesia.

Selama ini produk dari bahan PVC banyak diimpor dari luar negeri, namun kendalanya selama ini produk tersebut memiliki keterbatasan. “Jika ada banyak permintaan dari dalam negeri, jika produknya diimpor cukup terbatas karena terkadang pengiriman sering terlambat,” katanya.

Halaman12
Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas