Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Medan
Home » Sumut

Korban Kecelakaan Deliserdang Dapatkan Visum dan Ambulance Gratis

Rabu, 28 Maret 2012 12:50 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN,com,LUBUK PAKAM -
Polres Deliserdang telah melakukan kerjasama dengan beberapa instansi seperti RSUD Lubuk Pakam, Grandmedistra dan Jasaraharja, kerjasama itu ditandai dengan adanya Pendandatanganan MoU Selasa, (27/3) di Aula Kamtibmas Polres Deliserdang.

Dalam kesepakatan itu dituliskan untuk korban kecelakaan akan mendapat kemudahan mulai dari pengadaan Ambulance ataupun Visum et Evertum yang semuanya tidak dikenakan biaya. Kasat Lantas Polres Deliserdang melalui Kanit Dikyasa Ipda P. Sinaga mengatakan dengan adanya MoU itu diharapkan segala kemudahan dan kelancaran untuk korban kecelakaan lalu lintas bisa dipermudah dan cepat teratasi.

"Dulu juga sudah pernah ada dibuat MoU untuk penanganan korban kecelakaan lalulintas dimana Polres bekerjasama dengan RSUD Lubuk pakam, RS Grand Medistra dan PMI, tapi sekarang ini perbedaannya untuk sekarang ada pengadaan mobil Ambulance dan untuk Visum et Evertumnya dan bisa didapat dengan gratis. Intinya semua instansi dapat memberikan pelayanan yang cepat"ujar P.Sinaga Rabu, (28/3).

Penandatanganan itu sendiri disaksikan oleh para undangan yang hadir dimana dari pihak kepolisian langsung ditandatangani oleh Kapolres Deliserdang, AKBP Wawan Munawar, RSUD Lubuk pakam diwakilkan oleh Kadis Kesehatan Deliserdang, Masdulhaq, Direktur RS Grand Medistra, Arief Sujadmiko dan Jasaraharja Tebing Tinggi, Hery Kusuma SE. (dra/tribun-medan.com)
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas