• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Medan

Perumahan Villa Zeqita di Wilayah Pegunungan

Jumat, 30 Maret 2012 18:36 WIB
TRIBUN–MEDAN.COM, MEDAN - Setelah sukses pada tahap pertamanya, pada tahun 2012 ini Villa Zeqita meluncurkan tahap dua sebanyak 120 unit di Jalan Djamin Ginting. Perumahan villa ini memiliki lokasi strategis dengan udara penuh kesejukan di daerah pegunungan di Kota Medan.

Menurut Tengku Yudi Marketing Executive Kamikaze Property mengatakan bahwa Villa Zeqita merupakan hunian bintang lima layak huni yang menginginkan kenyamanan dan kemewahan.

“Rumah nyaman di lingkungan aman dan eksklusif bukan mustahil bisa menjadi obat mujarab untuk kembali menyegarkan tubuh dan pikiran,” kata Yudi saat dihubungi Tribun, (30/3/2012). Apalagi bila Villa Zeqita menawarkan hunian sejuk ala pegunungan dan panorama menawan menjadi bonus tambahannya.

Dikenal sebagai kawasan perumahan eksklusif di kota Medan yang berada di wilayah bebas banjir membuat Villa Zeqita sukses mengembangkan hunian. Tidak hanya itu perumahan itu juga berada di wilayah strategis dekat RS Adam Malik Medan.

Tahap ke dua perumahan ini bakal diluncurkan Sabtu, (31/3/2012) menghadirkan diva Indonesia Ruth Sahanaya. Acara ini juga menghadirkan Horizon Band dan Trio Alan Dhany Sitepu.

Villa Zeqita menawarkan lima tipe rumah yang memiliki keunggulan masing-masing sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Mulai dari tipe yang terendah berupa tipe 45 lantai satu sampai tipe yang tertinggi, tipe 185. Berikut adalah tipe rumah di Villa Zeqita yaitu, tipe Aneto (66), tipe Fuji (88), tipe Yu Shan (100), tipe Elbert (160) dan tipe Everest (185).

Masing-masing tipe mulai dari tipe Aneto dibanderol senilai Rp 357 juta,  tipe Fuji Rp 449 juta, tipe Yusan Rp 582 juta, tipe Elbert Rp 808 juta dan tipe Everest Rp 942 juta. Seluruh tipe rumah tersebut punya spesifikasi teknis yang unggul tidak hanya memiliki pondasi batu kali dan cor beton bertulang tapi juga memiliki dinding batu bata diplester dan diaci.

Disamping itu juga finishing Villa Zeqita memakai cat Mowilex dan cover batu alam, “kita pakai batu alam sehingga membuat rumah terlihat lebih natural, batu alam dipakai di lantai carport bagian depan rumah,” kata Yudi.

Lebih lanjut di bagian daun pintu Villa Zeqita menggunakan kayu meranti oven dan daun jendela memakai material UPVC, sedangkan untuk struktur rangka atap memakai baja ringan Maxitop by Smartruss dengan genteng kualitas atas berupa genteng beton exel atau monier. (riz/tribun-medan.com)
Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Wiwi Deriana
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
92497 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas