TribunMedan/

Polytron Luncurkan Smart Internet Television

Tidak ingin kalah bersaing dengan brand-brand terkemuka dunia seperti Samsung, LG maupun Sharp

Laporan Wartawan Tribun Medan / Fahrizal Fahmi Daulay

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Tidak ingin kalah bersaing dengan brand-brand terkemuka dunia seperti Samsung, LG maupun Sharp yang lebih dulu menyasar market smart TV. Polytron juga meluncuran televisi multi access function melalui Polytron Smart Internet Television PLM 32H12 dan PLM 42H12.

Brand dalam negeri milik orang terkaya nomor satu di Indonesia, R Budi Hartono melalui perusahaannya PT Haroto Istana Teknologi itu memiliki keunggulan kelengkapan operasi sistem Android TV.

Hal tersebut disampaikan Santo Kadarusman Public Relations & Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi mengatakan kepada Tribun di Medan, Rabu (30/5).

”Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi yang kian tinggi dan kebutuhan akan televisi pintar yang bisa menjalankan berbagai macam Multi Access Function sehingga membuat Polytron meluncurkan smart internet television PLM 32H12 dan PLM 42H12,” katanya.

Ia menjelaskan kebutuhan akan peralatan telekomunikasi yang cerdas semakin meningkat sesuai dengan perubahan gaya hidup masyarakat. ”ini membuat kebutuhan berkomunikasipun sudah merambah menggunakan Televisi,” ungkapnya.

”Seri PLM 32H12 dan PLM 42H12, Polytron 123 Internet Television bukan hanya sekedar televisi LCD, tetapi juga dilengkapi dengan system operasi Android TV (dilengkapi dengan FlyMouse Remote) untuk Application Market seperti game, Berita, Gaya Hidup, Hiburan,” tambahya.

Katanya lagi, disamping itu Polytron 123 Internet Television juga memiliki Internet Browser seperti Google TV, Android Market termasuk Video Chat Skype dan Multimedia, Multi codec multi format media player, High Quality Video, Full HD 1080p.

Wi-Fi Built In, selalu terhubung dengan internet. Dengan fasilitas wi-fi yang dimiliki Polytron kata Santo, akan selalu mendapatkan kenyamanan dan koneksi yang stabil saat menjelajah internet, sehingga mendapatkan yang terbaik dari web lewat Televisi. Video Streaming, You Tube video streaming memudahkan dalam menjelajah dan memutar video dari You Tube di Polytron 123 iTV.

Games, Game favorit di Televisi, dengan FlyMouse Remote, memberikan kemudahan memainkan game favorite di Polytron 123 iTV. ”Unduh game nya dari android market dan mainkan saja,” tambahnya.

Internet Browser, jelajah internet tanpa batas bisa digunakan untuk menikmati pengalaman yang memuaskan menonton acara TV favorit sambil berselancar di dunia maya layaknya sebuah PC. Serta dapatkan kemudahan dalam mengakses social media seperti facebook, twitter, yahoo messenger.

Dengan Video Chat, komunikasi menjadi lebih mudah. Hanya dengan menambahkan webcam, bisa melakukan video chat dengan teman atau keluarga melalui aplikasi Skype yang tersedia di Polytron 123 iTV.

Tidak hanya itu, ethernet yang ada pada Polytron juga bisa berbagi file dari perangkat PC & notebook. Dengan Ethernet, dapat menghubungkan PC/ notebook dengan internet TV, sehingga bisa memainkan file gambar, music atau video dari server (DLNA) yang sudah tersedia.

Polytron Smart Internet Television yang 32” PLM 32H12, kata Santo dipasarkan dengan harga sekitar Rp 4.000.000 sedangkan 42” PLM 42H12 dibanderol sekitar Rp 6.000.000, masing-masing dengan garansi 3 tahun. (riz/tribun-medan.com)

Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help