• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Medan

Makan Sepuasnya, Bayar Sesukanya di D' Cost

Selasa, 12 Juni 2012 23:41 WIB
Laporan Wartawan Tribun Medan / Ave

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -
Ingin makan sepuasnya dengan teman-teman atau keluarga tanpa mencemaskan budget? Hari ini Restoran Seafood D' Cost menawarkan promo gila-gilaan, makan sepuasnya tapi bayar suka hati atau Up to You Price. "Ini khusus selama masa promosi buka outlet baru di Plaza Medan Fair dan berlaku setiap hari Rabu selama bulan Juni," Ujar Jonathan, Manager D' Cost Medan (11/6/2012).

Tanpa syarat yang susah-susah, management restoran bernuansa kuning dan oranye ini hanya meminta pelanggan yang mengikuti paket makan sepuasnya menunjukkan kartu kredit apa saja milik pelanggan.

Menurutnya konsumen tidak harus membayar tagihan makan dengan kartu kredit. "Tidak harus bayar dengan kartu kredit. Mau bayar tunai juga bisa, tapi tetap harus menunjukkan kartu kreditnya pada petugas kami. Mudah sekali, bukan," ujar Eka Kurnia, GM Promosi D' Cost.

Antisipasi akan banyaknya konsumen saat promo ini berlangsung, pihak Restoran Seafood yang sudah memiliki 55 outlet yang tersebar di beberapa provinsi ini menyediakan formulir pemesanan khusus sekalian sebagai nomor antrian.

"Biasanya sih rame, jadi dalam form itu sudah tersedia menu paket pilihan Up To You Price," ujar Jonathan lagi. Paket-paket tersebut antara lain paket untuk dua orang yang terdiri dari gurami goreng/kepiting saos padang/patin bakar kecap, cumi saos padang, kangkung belacan yang masing-masing satu porsi, nasi dan air mineral masing-masing dua porsi.

Sementara untuk paket tiga orang tersedia pilihan patin bakar kecap/kepiting saos padang/kepiting lada hitam, cumi goreng tepung/gurami goreng/cumi saos padang, patin bakar kecap/cumi goreng tepung/kangkung belacan/, dan masih banyak menu-menu lainnya yang disesuaikan untuk kebutuhan pengunjung. Menurutnya kalau tidak disediakan paket demikian, ordering menu akan lebih repot.

Menurut Eka, satu kartu kredit berlaku untuk minimal dua orang dan maksimal empat orang dan satu kartu berlaku sekali untuk setiap sesi siang atau malam. Promo ini katanya berlaku hanya untuk makan di tempat atau tidak untuk dibawa pulang dan tidak dapat melakukan pemesanan ulang. (cr2/tribun-medan.com)
Penulis: Averiana Barus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
102530 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas