• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Medan

Biaya Pemasangan Listrik Pra Bayar

Selasa, 19 Juni 2012 13:37 WIB
Biaya Pemasangan Listrik Pra Bayar

HALO Tribun, saya tinggal di Tembung. Tolong ditanyakan untuk pemasangan listrik prabayar berapa ya biayanya dan apa saja syarat-syaratnya serta berapa lama selesainya.  Dan di mana saya bisa mengurusnya? Terima kasih Tribun, semoga jaya selalu.

+6285359773***

Harga Sesuai Daya

UNTUK pemasangan listrik prabayar pasang baru, harganya sesuai dengan daya yang anda inginkan. Bila ingin mengetahui harga resminya, anda bisa mengakses di www.PLN.co.id dan harganya itu sama dengan pemasangan baru listrik konvensional. Untuk pemasangan listrik prabayar ini, anda bisa menghubungi loket unit pelayanan PLN terdekat atau menghubungi call center di nomor 123.

Anda akan diminta untuk memberikan alamat yang jelas dan diberi tahu berapa biaya yang dibutuhkan. Permohonan anda akan kami proses dan survei dan bila tidak ada masalah maka listrik anda akan segera dipasang.

Untuk pemasangan listrik prabayar dengan sistem migrasi atau pemindahan dari pascabayar ke prabayar, sampai saat ini masih gratis.

Dalam pemasangan listrik ini, kami sarankan pelanggan mengurus langsung ke kantorPLN terdekat dan membayar sesuai dengan kuitansi pembayaran. Sebaiknya anda tidak memakai pihak ketiga dan tidak memberikan tip kepada petugas kami.  Lamanya pemasangan listrik prabayar ini kurang lebih dua minggu bila tidak ada kendala di lapangan. Namun bila membutuhkan jaringan lagi seperti penambahan tiang, akan memakan waktu lama.

BUDHI
Humas PLN Area Medan
Editor: Wiwi Deriana
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
103342 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas