Sabtu, 25 April 2015

Mantan Sekjen MPI Sumut Tewas Sehabis Dugem

Kamis, 12 Juli 2012 19:17

Mantan Sekjen MPI Sumut Tewas Sehabis Dugem - dugem-di-diskotek.jpg
int
ilustrasi


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aulia Pahlawan Sitepu (31) warga Jl  MB Mawar No 106 Medan Selayang,  kejang-kejang di Kamar 333 lantai 3 Grand Sakura Hotel Jalan Prof HM Yamin pada Kamis (12/7/2012) sekitar pukul 04.58 Wib.

Korban yang juga mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Sumut, sempat  dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk mendapat perawatan namun akhirnya tewas saat berada di rumah sakit.

Informasi yang diperoleh  di Mapolsek Medan Timur, diketahui korban masuk ke hotel pada Kamis (12/7/2012) sekitar pukul 02.45 Dinihari bersama seorang teman wanitanya bernama Limmy alias Ciami (33) warga Simpang Nol Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Namun sekitar pukul 04.58 WIB, Limmy menghubungi resepsionis hotel dan melaporkan Aulia yang saat berada di kamarnya hanya mengenakan celana dalam, tiba-tiba mengalami kejang-kejang.

Selanjutnya pihak hotel mencoba memberi pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, namun setelah sempat dibawa ke rumah sakit korban akhirnya meninggal dunia.

Pihak hotel  selanjutnya menghubungi pihak kepolisian dari Polsekta Medan Timur untuk penyelidikan penyebab tewasnya Aulia.

Menurut Limmy teman wanita Aulia yang berada di hotel saat dimintai keterangannya di Mapolsek Medan Timur mengatakan, dirinya baru berkenalan dengan Aulia saat keduanya bertemu di tempat hiburan Malam Retro Spective di Gedung Capital Building Jalan Putri Hijau Medan, pada Kamis (12/7/2012) sekitar pukul 00.15 WIB.

Halaman1234
Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas