A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Lea Luncurkan Produk Terbaru yang Limited Edition - Tribun Medan
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 1 September 2014
Tribun Medan

Lea Luncurkan Produk Terbaru yang Limited Edition

Jumat, 13 Juli 2012 20:39 WIB

Laporan wartawan Tribun Medan/Wiwi Deriana

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Lea Jeans kembali hadir dengan produk-produk barunya yang tentunya tetap dengan tema limited edition. Ada tiga produk terbaru dari Lea yang hadir untuk melengkapi penampilan Anda yaitu celana jeans fashion,jaket body fit, kemeja dan Lea ladies denim colour. Anda bisa mendapatkan produk paling ter up date dari Lea di Toko di Plaza Medan Fair ini.

“Setiap kota hanya memiliki satu toko resmi dan di Medan yaitu di Plaza Medan Fair ini. Anda bisa juga mendapatkan Lea di tempat lain namun bila Anda ingin mendapatkan yang paling terbaru disinilah tempatnya” ungkap Immanuel, kasir dari Lea store di Plaza Medan Fair, Medan.

Celana Jeans fashion ini hadir dengan model terbaru dan lebih fashionable dimana pada bagian belakangnya terdapat kantong yang memiliki tutup dan juga kancing. Sedangkan pada tampilan depannya ada model dimana terdapat jahitan seolah-olah celana tersebut disambung. Celana fashion ini sendiri diberi harga berkisar Rp 500 ribu sampai Rp 600 ribuan.

“Jeans fashion ini memang lebih tampak bergaya dan memang ditujukan bagi anak-anak muda,” ujarnya.

Masih menurut Immanuel, bila jeans fashion hadir dengan gaya yang lebih modis, maka untuk jeans basic yang biasa dipakai orangtua kini hadir yang terbaru dengan harga yang lebih terjangkau. Jeans terbaru dengan brand Lea Jeans Next Gen ini hadir sebagai bentuk pengkonversian dari jeans basic yang lama yang sudah tidak diproduksi lagi saat ini.

“Yang lama harganya Rp 349 ribu sedangkan yang sekarang hadir dengan lebih murah yaitu Rp 299 ribu,” ungkapnya.

Selain itu sebagai atasan, Lea menghadirkan kemeja fashion dengan ornamen pada bagian bahu yang tersedia dalam tiga warna yaitu biru, coklat dan krem dimana kemeja ini diberi harga Rp 220 ribu. Untuk Jaket, Lea mengeluarkan produk terbaru dengan model body fit atau pas badan dan tentunya dengan harga lebih terjangkau Rp 580 ribuan. Ada tiga pilihan warna untuk jaket ini yaitu biru tua, biru muda dan hitam.

“Kalau jaket yang dulu lebih ke model basic dan tampak kebesaran. Namun yang sekarang hadir dengan model yang lebih mengikuti bentuk tubuh,” ungkapnya.

Bagi perempuan, Lea menghadirkan Lea Ladies Denim Colour dengan enam warna pilihan yaitu ungu, biru, merah, kuning dan putih. Harga dari denim ini sendiri antara Rp 300 ribu sampai Rp 380 ribu. Untuk Lea Ladies Denim Colour ini, Anda bisa mendapatkan penawaran istimewa dimana khusus bagi pemegang kartu kredit BCA dimana Anda bisa mendapatkan diskon 25 persen sampai Minggu (15/7).

Anda juga bisa mendapatkan penawaran menarik lainnya di Lea Store Plaza Medan Fair ini. Sampai tanggal 30 Juli nanti Anda bisa mendapatkan diskon up to 50 persen untuk produk-produk tertentu.

“Tapi khusus untuk weekend kami menghadirkan diskon 20 persen untuk all item dimana ini diskon ini hadir setiap Jumat, Sabtu dan Minggu,” ungkapnya.

(der/tribun-medan.com)
Penulis: Wiwi Deriana
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
105625 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas