• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Medan

Gemericik Air dan Suasana Romantis di Gardenia Medan

Selasa, 30 Oktober 2012 12:04 WIB
Gemericik Air dan Suasana Romantis di Gardenia Medan - ewr.jpg
makanmana.net
Laporan Wartawan Tribunmedan/ Ayu Prasandi

 TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN
- Kenikmatan menu makanan di  Gardenia Resto didukung oleh suasana yang romantis. Suara gemericik air dan lampu-lampu hias yang terpajang di ranting-ranting pohon, menambah syahdu tempat ini. Konsep natural benar-benar terlihat di sekeliling resto ini.

“Kita memang menciptakan suasana romantis kepada konsumen agar dapat menikmati menu makanan dengan pasangannya. Sejauh ini, banyak konsumen yang mengaku puas dengan pelayanan kita,” ungkap manager gardenia Ria kepada Tribun, Selasa(30/10).

Ria menambahkan, untuk memanjakan pelanggan, pihaknya memberikan berbagai hiburan. Resto ini telah menjadi pilihan bagi penikmat wisata kuliner di Medan. Pelanggan yang datang untuk menikmati makanan yang lezat dan tentu juga menikmati suasana yang romantis disini.

“Umumnya pada malam Minggu, pengunjung akan lebih ramai. Di sini juga bisa dimanfaatkan untuk tempat arisan dan kumpul-kumpul dengan keluarga,” katanya.

Bagi Anda penyuka tempat romantis, Gardenia Tropical Garden Resto mungkin bisa Anda kunjungi. Resto yang terletak di Jalan SMTK/Dr Mansyur No 2 A, sekitar 75 meter dari jalan besar ini tiap hari buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. Sementara untuk malam Minggu hingga pukul 24.00 WIB.

Ia juga menambahkan, apabila ada yang ingin memesan tempat tetapi tidak bisa datang langsung ke Gardenia bisa memesan dengan cara menghubungi nomor telepon (061) 8221735 atau pin BB 2819AEA. (Cr3/tribunmedan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
143121 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas