• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Medan

Bedset Minimalis, Minim Detail, Minim Harga

Sabtu, 10 November 2012 22:44 WIB
Laporan Wartawan Tribun Medan/Averiana Barus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -
Tidur mewah bukan berarti selalu harus tidur di tempat tidur mahal seperti ala Victorian. Sedikit lebih murah namun masih tetap berciri klasik, Plaza Prabot Yafurni menawarkan set yang lebih murahl, mulai Rp 70 jutaan. Pada tipe ini mereka bermain warna, seperti kepala tempat tidur warna merah, lemari berwarna coklat, dan sebagainya dengan detail dan ukiran yang lebih simpel yang juga masih mengesankan kemewahan.

Walau demikian, minimalis masih tetap menjadi favorit. Favorit karena bentuknya yang simpel namun tetap cantik, harganya juga minimalis. untuk satu set tempat tidur seperti bed ukuran besar, lemari, dua nakas, dan satu meja rias cukup hanya dengan Rp 17 jutaan. Dengan pengaturan yang tepat, bed set demikian juga dapat menghasilkan kamar tidur mewah dengan gaya yang lain.

Di dukung dengan wallapaper dan aksesoris cantik seperti patung, lampu hias, dan aksesoris lainnya, anda tetap dapat menikmati tidur mewah dengan harga terjangkau. Perlu sedikit saja kreativitas untuk menata kamar supaya nyaman, misalnya dengan upgrade lantai kamar, menambah sekat, atau furnitur lainnya.

Anda tentu tidak harus membeli bed set untuk mendesain sendiri kamr tidur anda. Jika pintar mix and match warna, bahan, dan style, anda juga dapat memilih furnitur sendiri-sendiri dengan selera yang betul-betul Anda. di Plaza Yafurni anda bisa menemukan segala jenis furnitur dengan ruang memilih yang lapang.

Jika lebih memilih bedset yang tidak set, Anda juga dapat memilih per item. "Banyak juga yang memilih furnitur yang tidak senada karena lebih memilih warna berbeda. Sementara bedset biasanya sudah diset satu warna. Jadi kita sediakan juga untuk pembelian per item seperti khusus lemari saja, atau nakas saja," ujar Laila, Sales Yafurni Medan, (10/11/12).

(cr2/tribun-medan.com)
Penulis: Averiana Barus
Editor: Raden Armand Firdaus
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
159782 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas