Online Shop Jadi Tren di Kalangan Masyarakat

Online shop sudah menjadi tren di kalangan masyarakat saat ini. Mulai


Laporan wartawan Tribun Medan/ Wiwi Deriana

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Online shop sudah menjadi tren di kalangan masyarakat saat ini. Mulai dari remaja hingga orangtua suka memanfaatkan situs belanja online. Seperti yang diutarakan oleh pemilik usaha lezzatos, Hendra,  online shop digemari dan sudah menjadi tren di kalangan pengusaha muda karena biaya promosi di internet jauh lebih murah.

“Budget yang rendah untuk promosi menjadi salah satu alasan mengapa memilih shop online. Promosi secara konvensional seperti pakai brosur dan media cetak harganya lebih mahal, “ katanya.

Hendra juga mengatakan jangkauan target market dari online shop juga lebih besar dan luas dibandingkan cara konvensional. Selain itu pembeli untuk online shop juga jauh lebih banyak.

Apalagi sekarang ini aktivitas masyarakat tidak jauh-jauh dari internet. Selain itu,  di online shop masyarakat bisa bertransaksi tanpa harus datang ke toko sehingga lebih praktis.

“Pembelinya juga tidak terbatas. Tidak hanya di satu kota, dari kota lain juga bisa mesan berkat adanya jaringan internet, “ujarnya.


 (der/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved