Suka Habiskan Waktu Menonton Film Lama

Tantri merupakan anggota Timnas (tim nasional) cabang olahraga karate. Mulai

Laporan wartawan Tribun Medan/Wiwi Deriana

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -
Tantri merupakan anggota Timnas (tim nasional) cabang olahraga karate. Mulai tanggal 5 sampai 16 September kemarin, Tantri mengikuti pertandingan PON di Riau.

Selama 10 hari, gadis ini harus tinggal bersama beberapa orang teman di dalam satu kamar. Untuk menghilangkan kebosanan, dia memakai iPad untuk main game, berhubungan dengan teman-teman melalui jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

"Selain itu, di kamar kan hanya ada satu TV. Jadi belum tentu chanel yang saya suka disukai orang lain dan begitu juga sebaliknya. Jadi saya memilih menonton dari youtube. Kadang bahkan teman saya rame-rame main game di iPad saya" ucapnya.

Kesukaannya pada film-film lama juga membuat gadis ini sering membuka youtube. Koneksi yang cepat dan tidak ada buffering pada iPad membuat keasyikan menontonnya tidak terganggu.

Salah satu alasan mengapa Tantri memilih iPad dari Apple ini karena kesukaannya pada produk buatan Apple. Dia juga mengatakan produk buatan Apple biasanya lebih kuat dan tidak mudah dimasuki virus. Selama setengah tahun menggunakan iPad ini, dia menyatakan belum pernah mengalami masalah.

"Bahkan banyak teman saya mau beli iPad ini setelah mencoba menggunakan fiturnya" ungkapnya.

(der/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved