Afridayani Lakukan Yang Terbaik Untuk Siswa

Sebelum menjadi kepala sekolah pada tahun 2011 lalu, Afridayani sebelumnya



Laporan wartawan Tribun Medan/Wiwi Deriana
TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -

Nama : Afridayani spd
Tanggal lahir : 26 April 1977
Jabatan : Kepala sekolah SMP Swasta Darussalam

Sebelum menjadi kepala sekolah pada tahun 2011 lalu, Afridayani sebelumnya sudah menjadi wakil kepala sekolah di SMP Darussalam. Ia mengatakan sudah sepuluh tahun menjabat sebagai wakil kepala sekolah.

Dulu sebagai seorang wakil kepala sekolah, Ia selalu berusaha melaksanakan pekerjaannya sebaik mungkin sesuai dengan yang diperintahkan. Saat menjabat kepala sekolah, Ia berusaha melakukan terbaik kepada siswa-siswanya.

"Saya berharap dapat melakukan yang terbaik. Kita ingin membuat siswa itu berhasil sesuai dengan harapan kita, " ujarnya.

Dalam melaksanakan tugasnya, Ia mengakui memang kadang banyak mengalami kendala. Contohnya menghadapi siswa yang menghidupkan handphone dalam jam pelajaran.

Dalam menangani hal ini, pihak sekolah membuat peraturan, bagi siswa yang kedapatan menghidupkan handphone pada jam pelajaran, handphonenya akan disita. Tidak hanya itu, pihak sekolah selalu memantau bagaimana perkembangan siswanya.

"Kita selalu pantau siswa dan kita pahami secara psikologis sehingga kota tahu bagaimana cara menanganinya saat dia mengalami masalah, " ujarnya.


(der/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved