• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Medan

Mau Langsing Tapi Malas Olahraga, Coba Koyo Elektrik Honolulu

Sabtu, 5 Januari 2013 22:42 WIB
Laporan Wartawan Tribun Medan/Averiana Barus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN
-  Banyaknya alat fitness yang ada di pasaran kerap membuat konsumen bingung sebaiknya memilih alat fitnes yang seperti apa. Alat-alat all in one juga cukup banyak ditawarkan.

Namun bagi yang ingin alat olah raga yang lebih spesifik, Jaco, toko alat-alat kesehatan yang ada di Plaza Medan Fair ini menyediakan alat khusus seperti untuk pembentukan pinggang, bokong, paha, dan sebagainya dengan harga-harga promosi seperti Jaco Yoga, Jaco Shaper, Theraphy bed, dan sebagainya.

Namun lebih dari itu, kendala paling besar berolah raga adalah malas bergerak karena capai atau tidak biasa. Produsen tak habis kehilangan akal. Mereka menciptakan produk-produk olah raga yang tidak melelahkan. Salah satunya adalah Honolulu Sathermy Slimming Instrument atau koyo elektrik.

"Hanya dengan menempelkan alat ini di bagian tubuh yang berlemak, alat ini akan bergerak sendiri membakar lemak dalam tubuh dengan cepat tanpa efek samping," tutur Sudartono, Manager Executive Jaco.

Alat yang dibanderol Rp 600-an ribu ini diberi bonus gel untuk mempermudah proses pembakaran lemak. Dengan alat ini, anda bisa melakukan olah raga sambil menonton TV atau tetap mengerjakan pekerjaan penting lainnya sambil berolah raga. (cr2/tribun-medan.com)
Penulis: Averiana Barus
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
227861 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas