Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN
- Untuk fasilitas sendiri, Cosa Nostra Bistro akan menghadirkan Band akustik pada hari rabu dan kamis rencana.  "Saat ini sedang mencari band yang akan mengisi dan audisi baru dilakukan minggu lalu," ujar Oprasional Supervisor Kalyana Culinario, Sonyryadi

Saat ini ia sedang mencari band yang sesuai. "Saya ingin mencari satu band yang karakternya sesuai dengan konsep cosa nostra bistro," ungkapnya.

Ia mengatakan membuat Band akustik agar sembari menikmati hidangan yang tersaji para pengunjung juga ditemani iringan musik dari band akustik ala Cosa Nostra pastinya memberi suasana berbeda dan pastinya membuat pengunjung lebih rileks.

“Kita tetap mempertahankan konsep bistro bukan discotic jadi musik yang kami tampilkan juga soulful bukan keras dan tidak dalam ruangan gelap. Disini lebih terang dan ceria,” ungkap Sony

Cosa Nostra Bistro juga  dilengkapi fasilitas berupa VIP Room dengan kapasitas 12-15 orang, dilengkapi sound system dan LCD yang dapat digunakan sebagai tempat meeting, arisan, dan sebagainya. Fasilitas lainnya berupa WiFi, colokan di setiap sudut ruangan dan bangku, serta penyediaan charger.


(cr3/tribun-medan.com)