Senin, 22 Desember 2014
Tribun Medan

Bisa Masuk Akses Indosat Super WiFi Tanpa Username dan Password

Selasa, 22 Januari 2013 22:10 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Fahrizal Fahmi Daulay

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -
”Pengguna yang menggunakan perangkat telekomunikasi yang support EAM SIM tak perlu memasukkan username dan password untuk terkoneksi ke Indosat Super WiFi. Solusi akses data ini dapat menjadi pilihan untuk mendapatkan kecepatan akses data yang lebih tinggi,” kata Idil Darwan Head of Sales Area Medan Indosat, di Medan Selasa (22/1/2013)

Dilengkapi dengan teknologi EAP SIM ready (SIM Authentication), layanan ini memberikan kemudahan akses telekomunikasi selama di area Indosat Super WiFi. Dibanding layanan WiFi lainnya, infrastruktur layanan Indosat  WiFi lebih unggul karena telah menerapkan metode SEAMLESS.

Metode SEAMLESS merupakan akses teknologi Wifi terbaru dari Indosat yang didukung oleh teknologi Hotspot 2.0 milik IM2 (EAP-SIM atau SIM-Based Authentication), yang memungkinkan pengguna untuk akses internet melalui Wifi dengan menggunakan SIM Card, tanpa perlu memasukan username & password.

Katanya, hal ini akan sangat memudahkan bagi pengguna layanan internet yang ingin kepraktisan. Ini komitmen kami untuk turut memberikan kemudahan akses internet dan layanan data kepada seluruh peserta yang hadir.

(riz/tribun-medan.com)
Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Raden Armand Firdaus
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas