Laporan Wartawan Tribun Medan / Fahrizal Fahmi Daulay


Tribun-Medan.com, Medan - PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan kartu perdana baru XL Bebas Internetan di Kota Medan. Masyarakat bisa mulai membeli kartu perdana XL Bebas ini mulai 29 Januari 2013 dan berlaku di seluruh Indonesia.

 

Dody Hadiana RSOM Medan Inner XL Axiata mengatakan dengan diluncurkannya kartu bebas internetan XL tersebut akan menguatkan pelanggan XL agar bisa mendapatkan benefit menggunakan layanan yang disediakan operator tersebut.

 

“Hanya dengan harga Rp 5 ribu, maka pelanggan bebas mengakses semua situs, mendapatkan kuata lebih besar yakni Rp 150 MB per bulan selama 6 bulan,” kata Dody saat berlangsung temu pers di Music Cafe di Jalan Dr. Masyur Medan, Selasa (29/1).

 

Hadir pada acara tersebut Bambang Parikesit Vice President West Region Sumatera XL, Bambang Badra T General Manager FMS Wes Region Sumatera XL dan Rizaldi Gultom

Corporate Communication XL Sumatera. Di samping itu juga hadir beberapa komunitas pengguna XL, seperti komunitas hijabers, Android Medan bahkan komunitas NOAH.

(riz/tribun-medan.com)