Senin, 22 Desember 2014
Tribun Medan

Vincci Flat Shoes Paling Diminati

Sabtu, 2 Maret 2013 23:46 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/Averiana Barus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN
-  Sepatu teplek atau flat shoes tidak ada matinya. Sepatu ini diminati anak kecil hingga dewasa karena nyaman dikenakan tanpa tumit.

Sepatu ini bisa dikenakan ke banyak pilihan acara, santai, kuliah, bekerja, dan sebagainya. "Makanya paling enak jualan sepatu teplek. Jualanya kayak kacang goreng karena semua orang pakai, beda dengan high heels," tutur Fia, pegawai Vincci Shoes Palladium Mall.

Apalagi untuk brand Vinci, walau simpel, sepatu-sepatu yang diimpor dari Malaysia ini sudah memiliki tempat di hati perempuan Medan. Kepopularannya bahkan mengalahkan harga brand lokal yang cukup terkenal seperti Fladeo, Yongki Komaladi, dan sebagainya.

Betapa tidak, seperti dituturkan Fia, flat shoes Vincci paling tidak ditawarkan Rp 250 ribu. "Rata-rata sih Rp 300-an. Tapi untuk penggemar Vincci mereka sudah tau kali harganya," ujarnya, Sabtu (3/1/2013). Seperti sangat memahami pasar, Vincci Shop Palladium ini menawarkan Flat Shoes paling banyak di gerainya dengan berbagai macam mode dan warna. (cr2/tribun-medan.com)
Penulis: Averiana Barus
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas