Sepakbola Sudah Jadi Hobi

Adanya kelas plus di SMP Muhammadiyah 3 merupakan alasan Fikri masuk



Laporan wartawan Tribun Medan/Wiwi Deriana
TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -

Nama : Fikri Almaida
Tanggal lahir : 2 Februari 1999
Kelas :VIII C plus
Nama orangtua : Murni/ MuklisPrestasi : 1. Juara 1 PSW cup 2012
2. Juara 3 ASSBI di porsea 2012
3. Juara 2 futsal SMP 50 Muhammadiyah 2012
4. Juara 1 futsal SIM CUP 2013

Adanya kelas plus di SMP Muhammadiyah 3 merupakan alasan Fikri masuk ke sekolah ini.Apalagi sejak SD Ia memang sudah bersekolah di Muhammadiyah.

Remaja yang sudah mengikuti SSB sejak kelas 4 SD ini menuturkan dirinya sangat menyukai sekolahnya  karena di sekolah ini Ia mendapatkan pelajaran islam full. Tak hanya itu, adanya sepakbola disini membuatnya semakin betah.

"Saya itu ingin jadi pemain bola terkenal. Saya penggemar berat MU dan saya suka Shinji Kagawa di MU. Saya ingin jadi pemain bola seperti dia. Dia mainnya tenang dan bisa mencetak gol,"ujarnya.

Fikri mengatakan sepakbola sudah menjadi hobi untuknya. Banyak keuntungan yang didapatkannya dari bermain bola mulai dari kedisplinan, stamina yang bertambah dan juga menambah teman.

"Keluarga juga sangat mendukung saya untuk bermain bola. Hal ini tentunya menjadi penambah semangat untuk saya,"katanya.

Remaja ini menuturkan dirinya akan terus meningkatkan prestasinya dalam bidang olahraga sepakbola. Ia ingin prestasi yang telah dicapainya selama ini semakin terus berkembang sampai akhirnya Ia bisa mewujudkan cita-citanya.


(der/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved