Siswa MAN Desak Kepsek Segera Turun

Berbagai spanduk bertuliskan desakan Kepsek untuk turun dari jabatannya


Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,Lubukpakam- Berbagai spanduk bertuliskan desakan Kepsek untuk turun dari jabatannya hingga menuntut adanya dugaan penyelewengan dana pengutipan siswa mewarnai aksi protes mogok belajar.

Namun, saat pengawas sekolah dari Kemenag Deliserdang mendatangi MAN, membuat siswa-siswi semakin geram hingga mendatangi Kepsek, Marliana Nasution yang bersembunyi di dalam kelas III. Tak ada tanggapan dari Kepsek, membuat siswa mendobrak pintu ruangan tempat bersembunyinya Marliana.

Para siswa tersebut  yang semula hanya menggelar orasi dengan menggunakan poster yang berisikan kecaman terhadap kepala sekolah mereka yang hingga saat ini belum juga diturunkan.

Dengan membentangkan poster tersebut, para siswa tersebut berupaya mencari keberadaan sang kepala sekolah ke beberapa ruang kelas.

Setelah berhasil menemukan keberadaan Marliana di ruang kelas 13, para siswa justru tidak diperkenankan masuk untuk menemui Marliana, melainkan pintu ditutup rapat oleh wanita yang sudah menjabat sebagai Kepsek di MAN 1 Lubuk Pakam selama 8 tahun tersebut.

Akibatnya, para siswa emosi dan langsung melempari ruangan tersebut dengan sepatu.


(Cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved